Dukung Industri Kreatif Indonesia, TACO Hadirkan Kembali Pameran Art Jakarta 2024

Dukung Industri Kreatif Indonesia, TACO Hadirkan Kembali Pameran Art Jakarta 2024

Dukung Industri Kreatif Indonesia, TACO Hadirkan Kembali Pameran Art Jakarta 2024-Disway/Bianca Chairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Perusahaan penyedia solusi interior di Indonesia, TACO, dengan bangga menghadirkan kembali pameran seni rupa kontemporer internasional, Art Jakarta 2024 yang diselenggarakan pada 4 - 6 Oktober 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Dalam pameran ini, TACO kembali berkolaborasi dengan seniman asal Yogyakarta, Indieguerillas. Dengan melibatkan pasangan seniman Dyatmiko Bawono dan Santi Ariestyowanti, yang menyatukan produk unggulan TACO dengan semangat kreativitas tanpa batas, untuk menciptakan sebuah karya seni perpaduan yang berkelas global.

BACA JUGA:Ada Makna di Balik ‘i' Tema IdeaFest 2024, Peluang Industri Kreatif Pamer Karya

BACA JUGA:Seni Graffiti Kini Jadi Ladang Industri Kreatif, Stigma Negatif Mulai Luntur

"Tentu, kami merasa bangga dapat kembali dipercaya untuk terlibat dalam Art Jakarta tahun ini. Setelah sukses menggandeng seniman asal Korea tahun lalu, TACO kini berkolaborasi dengan pasangan seniman asal Yogyakarta," ujar Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO, Anastasia Tirtabudi, dalam keterangan tertulis resminya pada Sabtu 5 Oktober 2024.

Anastasia menambahkan, hasil kolaborasi karya seni ini juga telah dipamerkan di Experience Center TACO di IDD PIK 2. Dan kali ini, TACO mengajak para pecinta seni untuk melihat lebih dekat hasil karya ini.

"Melalui kolaborasi karya seni ini, kami berharap dapat memberikan inspirasi agar lebih banyak pihak tergerak untuk berkolaborasi dengan para seniman tanah air" tutur Anastasia.

BACA JUGA:Rayakan 20 Tahun JF3, Heru Budi: Terus Konsisten Demi Kemajuan Industri Kreatif dan UMKM

BACA JUGA:Miliki Komitmen Kuat Terhadap Pelaku Industri Kreatif, Kooperatif Deklarasikan Pasangan Prabowo-Gibran

Menurut Anastasia, alasana dibalik TACO memilih Indieguerillas sebagai partner adalah karena Indieguerillas memiliki kemahiran dalam menciptakan efek visual dan eksperimen antar media dalam karya yang dihasilkan.

Jalinan unik antara nilai-nilai tradisional dan budaya kontemporer telah membawa indieguerillas ke berbagai karya penting di seluruh dunia di antaranya HERMÈS di Liat Tower di Singapura, Fukutake House, Shodoshima di Jepang, instalasi NGA Play di Galeri Nasional Australia di Canberra, dan NTU CCA Ideas Fest di Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: