Viral di Medsos Pria Eksibisionis Melakukan Masturbasi di Depan Dua Wanita di Lenteng Agung

Viral di Medsos Pria Eksibisionis Melakukan Masturbasi di Depan Dua Wanita di Lenteng Agung

Viral di media sosial adanya seorang pria melakukan masturbasi di atas motor sambil merokok, -@merekamjakarta-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral di media sosial adanya seorang pria melakukan masturbasi di atas motor sambil merokok, dua wanita dijadikan fantasi seksualnya.

Bahkan yang lebih parahnya lagi kabarnya pria tersebut melakukan masturbasi sampai air maninya pun keluar dari alat kelaminnya, aksi nakalnya itu berhasil diviedokan oleh salah seorang wanita.

Pria eksibisionis menjadikan dua orang wanita sebagai sasaran fantasi seksualnya saat sedang santaai duduk di bangku dekat trotoar Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan di arah Pasar Minggu, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin, 7 Oktober 2024.

Sempat celingak-celinguk melihat situasi dan kondisi sekitar, akhirnya pria itu nekat masturbasi dengan posisi duduk di atas motor yang ia parkirkan di pinggir jalan. Dia pun mulai menjadikan dua wanita di dekatnya sebagai 'fantasi seksual' yang liar.

BACA JUGA:Drama China Snowy Night Timeless Love Tayang Perdana 9 Oktober 2024 di iQIYI, Dibintangi Joseph Zheng dan Li Qin

Menurut laporan dari Instagram @merekamjakarta, diketahui korban sasaran eksibisionis tersebut berinisial E (23) dan temannya, V (24).

Pada saat itu E dan V menyatakan bahwa mereka baru saja pulang kerja dan beristirahat duduk santai sambil minum di bangku.

Awal mula cerita, suasana di lokasi masih ramai oleh pengguna jalan yang sedang beristirahat dan tukang kopi yang sibuk melayani pelanggan mereka.

Akan tetapi ketika keadaan mulai sepi, seorang pelaku dengan berani mengganggu kedua korban dengan melakukan tindakan cabul di depan mereka. Pelaku berhenti di depan korban-korban tersebut, duduk di atas motor sambil merokok dengan sikap yang tidak pantas.

BACA JUGA:Fomo Fest 2024 Digelar di De Tjolomadoe 12 Oktober, Line Up Ada JKT48 hingga Aftershine

"Aku sama sekali tidak menduga bahwa dia akan melakukan hal seperti itu. Aku melihat ke arahnya ketika aku mau pulang, dan aku kaget langsung lemes. Ternyata dia lagi melakukan tindakan tidak senonoh di depan kami," ujar E, seperti yang dikutip dari akun Instagram @MerekamJakarta pada Rabu, 9 Oktober 2024 dini hari.

Lalu E merasa takut dengan perilaku pelaku, namun keadaan sekitar yang sepi membuatnya tidak bisa berteriak. Hanya sedikit orang yang duduk berjauhan dari mereka.

Melihat aksi eksibisionisnya tersebut, E merasa gemetar dan tak berdaya. Ia bahkan tidak mampu bangun dari duduknya. "Aku benar-benar merasa terhina.

"Hal ini akan meninggalkan trauma bagi saya, terutama jika harus pulang larut malam setelah bekerja," tambah E.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: