Jakarta Running Festival 2024, Sumber Air Minum atau Water Station Disebar di 22 Titik

Jakarta Running Festival 2024, Sumber Air Minum atau Water Station Disebar di 22 Titik

Sumber air minum atau water station di Jakarta Running Festival (JRF) 2024 bakal disebar di 22 titik--Le Minerale

“Saya pernah berpartisipasi dalam beberapa marathon internasional, dan kenyamanan sebagai pelari sangat dipengaruhi oleh ketersediaan water station. Di JRF 2024, jumlah water station Le Minerale akan ditingkatkan menjadi 22 titik, melebihi standar internasional,” jelas Donny.

BACA JUGA:Catat! Ada Rekayasa Lalu Lintas di GBK saat Jakarta Running Festival 12-13 Oktober 2024

Dipilihnya kembali Le Minerale sebagai official mineral water di Jakarta Running Festival 2024, semakin mengukuhkan posisinya sebagai air mineral yang terpercaya dalam event olahraga besar, setelah sebelumnya menjadi official mineral water di Jakarta International Marathon.

Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Le Minerale.

"Kami selalu menjaga kualitas mineral di setiap botol Le Minerale. Inilah alasan Le Minerale menjadi satu-satunya air minum dalam kemasan yang mencantumkan informasi kandungan mineral pada label botol, sebagai bentuk jaminan kualitas bagi konsumen," kata Febri.

Ia menambahkan bahwa manfaat kesegaran Le Minerale sudah diakui oleh konsumen, termasuk oleh para pelari. 

BACA JUGA:Imbauan Azan Diganti Running Text saat Misa Paus Fransiskus, DPR RI: Tak Perlu Diperdebatkan

"Untuk mengikuti marathon, persiapan yang matang sangat diperlukan, mulai dari latihan, asupan nutrisi yang seimbang, hingga konsumsi mineral esensial yang baik bagi tubuh. Le Minerale hadir untuk memastikan kebutuhan mineral para pelari terpenuhi," pungkas Febri.

Jakarta Running Festival 2024 akan berlangsung selama dua hari. Pada 12 Oktober, kategori 5K dan 10K akan dimulai di pagi hari, sementara kategori anak-anak (Junior Dash) akan diadakan pada sore hari di Stadion Utama GBK. 

Pada 13 Oktober, kategori half marathon dan Le Minerale Marathon (full marathon) akan digelar. Rute JRF 2024 dirancang untuk menonjolkan keindahan kota Jakarta, menggabungkan pesona modern dan sejarah kota, sehingga para pelari dapat menikmati pemandangan unik ibu kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: