Mesti dicoba, Ini 3 Ide Konten Media Sosial yang Unik Pakai Galaxy Z Flip6

Mesti dicoba, Ini 3 Ide Konten Media Sosial yang Unik Pakai Galaxy Z Flip6

Mesti dicoba, Ini 3 Ide Konten Media Sosial yang Unik Pakai Galaxy Z Flip6-Samsung-

Kamu juga bisa sesuaikan pengaturan lain seperti ISO, Aperture, dan White Balance, jadi benar-benar seperti pakai kamera profesional. 

Lalu, karena foto akan diambil dalam format RAW, kamu bisa lebih leluasa untuk edit foto demi mendapatkan kualitas gambar yang jauh lebih tinggi, mulai dari menyesuaikan exposure, warna, kontras, hingga white balance tanpa khawatir distorsi.

Lantas, apa saja ide foto long exposure yang bisa kamu lakukan? Salah satu inspirasi yang paling umum adalah hunting foto citylight dengan membuat jejak cahaya (light trails) dari lampu-lampu kendaraan yang melintas di jalanan kota. 

Selain itu, kamu juga bisa bikin light trails dari light stick atau kembang api untuk menuliskan nama dari orang-orang tersayang di dalam foto. 

BACA JUGA:Link dan Cara Pre-Order Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 di Indonesia, Banjir Bonus

BACA JUGA:Terjawab! Ini Biang Kerok Harga Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Naik di Indonesia

Atau, kamu bisa pergi ke alam untuk mendapatkan foto long exposure yang kece dari aliran sungai atau air terjun.

3. Explore berbagai angle unik untuk menghasilkan konten terbaik 

Ungkapan “angle foto adalah segalanya” menunjukkan bagaimana sudut pandang dalam pengambilan gambar sangat memengaruhi hasilnya.

Jadi, supaya foto kamu terlihat keren dan unik, kamu bisa bermain dengan ragam angle yang unik dengan memaksimalkan fleksibilitas dan durabilitas terdepan dari Galaxy Z Flip6!

Kemudahan bikin konten dengan ragam angle yang menarik tentunya tak terlepas dari desain HP lipat Samsung yang semakin disempurnakan. 

Flex Hinge terbaru yang didukung integrated hinge module with dual rail yang semakin simetris membuat HP lipat ini lebih durable sehingga semakin stabil saat ditaruh dalam posisi ditekuk di berbagai angle. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Buds 3 Series, Jadi TWS dengan Desain Batang Pertama

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 and Z Flip 6 yang Meluncur dengan Snapdragon 8 Gen 3

Engsel yang lebih baik memungkinkan pengguna semakin leluasa menggunakan fitur Flex Mode untuk capture berbagai momen unik dengan cara yang tak kalah menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: