Epson Luncurkan 2 Proyektor Terbaru, Berkualitas Tinggi Produksi Dalam Negeri

Epson Luncurkan 2 Proyektor Terbaru, Berkualitas Tinggi Produksi Dalam Negeri

Epson Luncurkan 2 Proyektor Terbaru, Berkualitas Tinggi Produksi Dalam Negeri--Epson

BACA JUGA:ALLPack Indonesia 2024, Pameran Teknologi Pengolahan dan Pengemasan Hadir di JIExpo 9-12 Oktober

"Proyektor EB-X600 dan EB-E600 merupakan salah satu wujud nyata dari kolaborasi antara talenta lokal dan teknologi global," ujar Ng Ngee Khiang, Managing Director Epson Indonesia.

 "Dengan nilai TKDN tertinggi hingga 53%, kami bangga dapat berkontribusi dalam memperkuat industri lokal dan menciptakan produk yang mampu bersaing di pasar internasional."

Kementerian Perindustrian Republik Indonesia telah menetapkan berbagai kebijakan yang mendorong penggunaan produk dalam negeri, termasuk melalui regulasi tentang Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN). Kebijakan ini bertujuan untuk meningkatkan nilai tambah produk-produk yang dihasilkan di Indonesia, sekaligus mengurangi ketergantungan pada impor komponen dari luar negeri.

BACA JUGA:Membangun Masa Depan Pertanian Berkelanjutan dengan Teknologi Canggih yang Didukung Perum BULOG

Dengan proyektor EB-X600 dan EB-E600 telah memenuhi persyaratan TKDN yang ditetapkan oleh pemerintah membuktikan inisiatif Epson melalui kampanye ‘Bangga Karya Anak Bangsa,’ di mana Epson berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri elektronik dalam negeri melalui produksi yang berfokus pada kandungan lokal.

Dengan langkah ini, Epson Indonesia tidak hanya memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar proyektor di Indonesia, tetapi juga sebagai mitra yang berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan meningkatkan daya saing industri dalam negeri di pasar global.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait