bannerdiswayaward

‘Deliver with Care’, Inovasi Dealer WARI untuk Pengiriman Motor Aman Tanpa Khawatir

‘Deliver with Care’, Inovasi Dealer WARI untuk Pengiriman Motor Aman Tanpa Khawatir

‘Deliver with Care’, Inovasi Dealer WARI untuk Pengiriman Motor Aman Tanpa Khawatir-WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Membeli sepeda motor bukan sekadar transaksi jual beli, melainkan momen penting yang mengawali pengalaman berkendara konsumen bersama sepeda motor Honda impian. 

Pentingnya momen tersebut, PT Wahanaartha Ritelindo (WARI), yang merupakan bagian dari bisnis Integrated Motorcycle Services Wahana Artha Group (WAG), memperkenalkan layanan unggulan ‘Deliver with Care’. 

BACA JUGA:MilkLife Soccer Challenge Hadir Kembali, Jadi Wadah Pembinaan Atlet Sepak Bola Putri Masa Depan

BACA JUGA:Kapan Kongres PDIP di Tengah Kosongnya Jabatan Sekjen? Guntur Romli: Kami Fokus Konsolidasi

Layanan yang dirancang untuk memastikan setiap unit motor Honda yang dikirim ke konsumen tiba dalam kondisi prima, bersih dan terlindungi.

WARI menetapkan standar baru dalam proses pengiriman unit. Setiap unit yang dikirim ke konsumen dilengkapi dengan sarung (cover) pelindung eksklusif, sebuah inovasi yang belum diterapkan di dealer sepeda motor Honda lainnya. 

Sarung ini berfungsi untuk melindungi kendaraan dari potensi goresan, debu, serta perubahan cuaca ekstrem, baik panas maupun hujan, selama perjalanan ke konsumen.

BACA JUGA:BAIC BJ30 Hybrid: SUV Tangguh Rasa Hybrid, Ini Rahasia Performa dan Efisiensinya

BACA JUGA:Pemotor Vario Tutup Usia Usai Hantam Pembatas Jalan di Jalan TB Simatupang

“Deliver with Care adalah bentuk komitmen kami dalam menjaga kualitas dan memberikan rasa tenang kepada konsumen. Kami ingin setiap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik sejak pertama kali menerima unit. 

“Motor tidak hanya sampai ke tangan konsumen, tapi kondisinya benar-benar prima,” ucap Head of Finance, Accounting & Operational PT Wahanaartha Ritelindo, Masper Pakpahan.

Layanan ‘Deliver with Care’ sudah diterapkan secara menyeluruh di 34 jaringan Dealer yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Jawa dan Sumatera, yang secara konsisten memberikan pelayanan prima kepada setiap konsumen setia Honda.

Tidak hanya berfokus pada perlindungan fisik kendaraan, WARI juga memberikan pelatihan khusus kepada setiap petugas pengiriman. 

BACA JUGA:Kejagung Selidiki Dugaan Korupsi Beras: Mulai dari Mekanisme Subsidi!

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Close Ads