Bengkel Siaga Isuzu Tetap Buka di Libur Lebaran, Ini Daftar Lokasinya

Bengkel Siaga Isuzu Tetap Buka di Libur Lebaran, Ini Daftar Lokasinya

Pos Siaga Mudik Astra Isuzu-isuzu-

Program AIGA Hemat

Program ini merupakan program pembelian Astra Isuzu Genuine Additive (AIGA) Hemat, yang mana senyawa tambahan guna meningkatkan performa kendaraan Isuzu Anda. 

Terdapat 4 jenis pilihan AIGA, yaitu water remover (Menghilangkan kontaminasi Air), cetan plus (Meningkatkan kualitas pembakaran mesin), diesel injection cleaner (membersihkan saluran bahan bakar) & engine flush (Membersihkan bagian dalam mesin). 

Pada program AIGA Hemat ini, pelanggan Astra Isuzu tidak hanya akan mendapatkan harga spesial AIGA tetapi juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis layanan uji emisi. Program ini berlaku untuk seluruh tipe kendaraan Isuzu.

BACA JUGA:Arus Mudik 2022 Saat Ini, Imbas Kepadatan di Tol Cikampek, Polisi Berlakukan Sistem Buka Tutup Bagi Pemudik

Program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB)

Bengkel Isuzu Berjalan atau BIB adalah pelayanan andalan kami untuk melayani kendaraan di lokasi pelanggan. 

Layanan jaminan ketersediaan suku cadang asli Isuzu dan perbaikan yang dilakukan oleh Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) sama seperti di bengkel resmi.

Program Santunan Driver

BACA JUGA:Info Arus Mudik Terkini: Ribuan Pemudik Padati Pelabuhan Merak dari Subuh!

Astra Isuzu melalui layanan purnajual juga menjamin pengemudi pelanggannya melalui program Santunan Sopir, sebagai bentuk kepedulian Astra Isuzu kepada driver kendaraan Isuzu dalam bentuk santunan hingga Rp 20 juta* (sesuai ketentuan yang berlaku). 

Sasaran utama program ini adalah para sopir yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan melakukan servis rutin kendaraannya di bengkel resmi Astra Isuzu.atau memanfaatkan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB); dan hanya berlaku bagi pengemudi Isuzu Giga, Elf, Traga, Panther pick up/box.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: