OH!SOME Lanjutkan Ekspansi, Resmi Buka Gerai Baru di Sorong, Papua Barat Daya
Peresmian toko terbaru OH!SOME di Paragon Square Mall, Sorong, Papua Barat Daya, pada 3 November 2025. Ekspansi ini menandai langkah penting brand gaya hidup tersebut dalam memperluas jangkauan ke kawasan Indonesia Timur.---Dok. Istimewa
JAKARTA, DISWAY.ID - Perjalanan OH!SOME di Indonesia dimulai sejak 1 Agustus 2024. Merek gaya hidup serba ada yang bernaung di bawah Blue Origin Group ini dikenal lewat identitas visual khas berwarna kuning serta konsep ritel yang menyenangkan.
Setelah sukses memperluas jangkauan di berbagai wilayah, kini OH!SOME melanjutkan langkah ekspansinya dengan membuka gerai terbaru di Paragon Square Mall, Sorong, Papua Barat Daya, pada 3 November 2025.
Kehadiran toko baru ini menjadi babak penting dalam perjalanan OH!SOME di Indonesia, khususnya dalam menghadirkan pengalaman belanja interaktif dan inspiratif bagi masyarakat di kawasan timur.
Langkah ini juga menegaskan komitmen perusahaan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di berbagai pulau besar di tanah air.
BACA JUGA:OH!SOME Hadirkan Koleksi Eksklusif Terinspirasi Pixar Toy Story dan Disney Zootopia
“Pembukaan toko di Sorong merupakan momen strategis bagi kami untuk memperluas kehadiran di Indonesia Timur. Kami melihat potensi besar di wilayah ini dan ingin menghadirkan pengalaman ritel yang relevan dengan karakter masyarakat lokal. Dengan dibukanya gerai ini, OH!SOME kini resmi hadir di lima pulau besar Indonesia. Lebih dari sekadar tempat berbelanja, setiap toko OH!SOME kami hadirkan sebagai ruang untuk berekspresi, berkreasi, dan menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan,” ujar perwakilan OH!SOME.
Sebagai brand gaya hidup independen, OH!SOME menjalankan seluruh aktivitas bisnisnya secara mandiri di Indonesia, termasuk pengelolaan tim dan strategi pemasaran lokal.
Saat ini, OH!SOME telah mempekerjakan lebih dari 4.000 tenaga kerja Indonesia dan memiliki 136 toko di 26 provinsi.
Kehadiran ini menjadi bukti nyata komitmen Blue Origin Group dalam membangun hubungan yang erat dengan konsumen Indonesia melalui pendekatan yang personal, dinamis, dan berorientasi pada pengalaman.
Komitmen tersebut juga tercermin dari keberpihakan OH!SOME terhadap produk dalam negeri. Lebih dari 50 persen kategori produk seperti perawatan kulit, kosmetik, wewangian, dan perawatan tubuh merupakan hasil kerja sama dengan merek lokal.
Sementara itu, 60 persen dari jajaran makanan dan camilan yang tersedia di toko OH!SOME juga berasal dari produsen lokal.
Di kategori mainan, brand ini bahkan menggandeng kreator lokal seperti Kong Andri untuk menghadirkan koleksi unik yang sesuai dengan selera generasi muda Indonesia.
Selama lebih dari satu tahun beroperasi, OH!SOME tidak hanya fokus membuka toko baru, tetapi juga aktif memperkuat hubungannya dengan masyarakat.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
