Diterpa Isu dengan Gatot Nurmantyo, Kecintaan Jaya Suprana kepada Aylawati Sarwono Kini Terungkap

Diterpa Isu dengan Gatot Nurmantyo, Kecintaan Jaya Suprana kepada Aylawati Sarwono Kini Terungkap

Diterpa isu degan Gatot, kecintan Jaya Suparana kepada Aylawati terungkap--Tangkapan layar/@aylawati_sarwono

BACA JUGA: Awas! 7 Hal Ini Bisa Membuat Wanita Muda Terkena Serangan Jantung, Perhatikan Mulai Sekarang

"Seperti MURI. Seperti Jaya Suprana School of Performing Arts, pagelaran wayang orang di manca negara, termasuk konser-konser saya di berbagai negara selalu didukung oleh ibu Ayla," ucapnya.

Untuk diketahui, Aylawati juga telah menggeluti dunia tari sejak kecil, ia telah menggelar berbagai kesenian di dunia Internasional antara lain: Carnegio Hall New York, Markas Besar UNESCO Paris, Sydney Opera House Australia dan lain sebagainya.

Karya-karya seni dari Aylawati sangat mentereng, mulai dari Wayang Orang Kontemporer “Banjaran Gatotkaca” tahun 2010, Arjuna Galau tahun 2013, Drama Musikal Anak “Kita Semua Satu” tahun 2014, Wayang Orang Anak “Wangsa Bharata”, Satha Kurawa tahun 2016, Wayang NKRI “Parikesit Jumeneng Nata” tahun 2017, dan berbagai pertunjukan tari lainnya.

BACA JUGA:Menpan RB Setujui ASN WFH Usai Lebaran, Kapolri: Relaksasi Harus Dimanfaatkan

Foto viral mirip Gatot

Terkait foto yang beredar itu baik Gatot Nurmantyo maupun Alylawatu belum berikan klarifikasi secara detail. Namun pakar telematika Roy Suryo sempat angkat bicara.

Roy Suryo memberikan pernyataan cukup jelas melalui akun Twitter miliknya. Dalam unggahannya itu Roy Suryo menyertai foto-foto berikut dengan cap Hoax.

"Satu kata saja ... NGAWUR," tegas Roy Suryo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: