Aprilia Optimis Hadapi MotoGP Seri 7 Le Mans, Aleix Espargaro: Kami Datang Dengan Persiapan Matang

Aprilia Optimis Hadapi MotoGP Seri 7 Le Mans, Aleix Espargaro: Kami Datang Dengan Persiapan Matang

Aleix Espargaro-aprilia-

PRANCIS, DISWAY.ID- Tim Aprilia optimis hadapi MotoGP Seri 7 Le Mans, dimana Aleix Espargaro mengungkapkan bahwa kami datang dengan persiapan matang.

Aprilia akan menjalani balapan pada Minggu 15 Mei 2022 mendatang di Perancis dengan posisi yang kuat berkat performa luar biasa Aleix Espargaro.

Dengan mengendarai RS-GP 2022 Aleix Espargaro sudah berhasil dua kali naik podium secara berturut-turut diantaranya di GP Portimao Portugal dan GP Jerez de la Frontera Spanyol. 

BACA JUGA:Sempat Ramai, Jokowi Kini Disambut Langsung Joe Biden di Gedung Putih

Tahun lalu, balapan yang diguyur hujan menjadi masalah yang membuatnya kehilangan kesempatan dan inilah yang ingin diperbaiki oleh pembalap asal Spanyol itu.

“Kami datang dengan beberapa hasil tes bagus di Jerez, di mana kami menemukan beberapa solusi menarik untuk meningkatkan performa kami di garis awal,” ujar Aleix Espargaro.

Aleix menambahkan, penting bagi kami untuk terus mengembangkannya.

RS-GP jelas berada pada level yang luar biasa, tetapi itu tidak berarti jika tiak ada kesempatan untuk berkembang.

“Apalagi di tahap awal balapan yang sangat berpengaruh untuk hasil akhir. Kami menuju ke Prancis dengan tenang dan kesiapan yang matang. Saat ini kami bekerja dengan baik,” tambahnya.

BACA JUGA:Harga Emas di Pegadaian 13 Mei 2022 Bergerak Dua Arah, UBS Rp 969.000 per Gram

Sementara itu, Maverick Vinales masih terus bejuang untuk beradaptasi, apalagi dengan performa dan kecepatan balapannya yang tidak perlu diragukan lagi. 

Maverick dan tim masih fokus untuk memaksimalkan aspek teknis pada flying lap di sesi kualifikasi yang terbilang cukup menantang baginya.

"Kami terus beradaptasi meskipun hasil tes di Jerez Senin lalu cukup menguntungkan kami, tetapi akan sangat penting untuk terus bergerak maju selangkah demi selangkah,” kata Vinales.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Traktir Durian Timnas U-23 Indonesia, Memang Apa Manfaat Buah Itu untuk Atlet Sepak Bola?

Sumber: