Politisi Partai Gerindra Doakan Airin Rachmi Diany Jadi Gubernur DKI Jakarta

Politisi Partai Gerindra Doakan Airin Rachmi Diany Jadi Gubernur DKI Jakarta

Airin Rachmi Diany.--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Politisi Partai Gerindra Muhammad Taufik doakan Mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Doa untuk Airin Rachmi Diany tersebut disampaikan dalam acara halal bihalal Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Jakarta Utara, Minggu 15 Mei 2022.

Airin Rachmi Diany didoakan dapat menggantikan posisi Anies Baswedan sebagai Gubernur Jakarta untuk periode selanjutnya.

BACA JUGA:7 Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Karawang

“Mohon doanya agar Airin bisa pimpin Jakarta,” kata Taufik.

Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta 2014-2022 ini mengatakan, beberapa calon gubernur DKI Jakarta yang digandengnya ke Jakarta Utara selalu menang dalam Pilkada.

"Pak Anies kita mulai dari Jakarta Utara, Pak Jokowi ditenteng dari Jakarta Utara, itu semua jadi, betul tidak? Saya bagian menenteng, Jokowi saya tenteng, Pak Anies saya tenteng dan sekarang ibu Airin,” kata Taufik.

Rais Syuriah Pengurus Wilayah NU DKI Jakarta KH Muhyidin Ishaq menyebut Airin mendapat sambutan hangat dari keluarga besar pengurus cabang NU Jakarta Utara, karena memiliki latar belakang nahdliyin.

BACA JUGA:10 Orang Tewas dalam Penembakan Brutal di Supermarket Buffalo, Pelaku Siarkan Langsung Aksinya melalui Kamera

"Saya kira ini Ibu Nyai Airin juga keluarga NU, putrinya keluarga NU Banten yang pernah buat kesekretariatan PWNU Banten yang begitu megah. Mudah-mudahan ke depan ini bisa memimpin Jakarta,” ujar KH Muhyidin Ishaq.

Muhyidin berpesan kepada Bendahara Umum PWNU DKI Jakarta Mohamad Taufik untuk mencari pasangan Airin sebagai kandidat Gubernur DKI.

Dia meyakini Taufik mampu mencarikan pendamping terbaik buat Airin karena dia mengemban amanah sebagai Wakil Rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra.

"Itu kewajiban pak Taufik,” kata Muhyidin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: