Pembunuh Bocah Tewas Menggantung di Tol Japek Ditangkap Polisi

Pembunuh Bocah Tewas Menggantung di Tol Japek Ditangkap Polisi

Ilustrasi/ Pembunuh tiga orang Malang yang diracun--

JABAR, DISWAY.ID-Pembunuh bocah 14 tahun yang jasadnya ditemukan menggantung di bawah jembatan Tol Jakarta - Cikampek (Japek) pada Senin 9 Mei 2022 akhirnya tertangkap.

Pembunuh bocah tersebut diketahui adalah adik ipar pelaku.  Menurut polisi, pelaku berinisial TR bin W (26) ditangkap oleh tim Satreskrim Polres Karawang.

Kabid HUmas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo menyebut, pelaku pembunuhan merupakan kakak ipar dari korban. “Hubungannya, korban ini adik ipar dari pelaku," kata Ibrahim Tompo, Kamis 19 Mei 2022.

Saat ini, TR pembunuh bocah itu sudah ditahan oleh pihak kepolisian. 

BACA JUGA:7 Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Karawang

Sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki berusia 14 yang ditemukan di bawah jembatan Tol Japek dalam keadaan menggantung.

Awalnya, warga sekitar mengira korban tewas dengan cara gantung diri.

Bocah yang ditemukan menggantung di bawah tol Japek Dusun Pajaten, Desa Sirnabaya Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang itu.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Bocah 5 Tahun di Semarang Tewas Tertabrak Truk Pertamina, Penyebab Gegara Kelalaian sang Ibu?

Polisi menangkap pembunuh bocah 14 tahun yang jasadnya ditemukan menggantung di bawah jembatan Tol Jakarta – Cikampek (Japek), Dusun Pajaten, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.(mcr27/fat/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: