Boleh Lepas Masker, PLT Walikota Bekasi: Jangan Euforia dan Mendadak Sombong

Boleh Lepas Masker, PLT Walikota Bekasi: Jangan Euforia dan Mendadak Sombong

PLT Walikota Bekasi himbau jangan euphoria dan mendadak sombong terkait dengan Presiden mengumumkan bahwa boleh lepas masker di ruang terbuka. -tuahta simanjuntak-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah Presiden mengumumkan bahwa boleh lepas masker, PLT Walikota Bekasi himbau jangan euphoria dan mendadak sombong.

Terkait aturan boleh lepas masker, pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghimbau masyarakat Kota Bekasi agar tetap menggunakan masker.

Menurut Tri Adhianto, adanya kebijakan boleh lepas masker di ruangan terbuka jangan dianggap sepele oleh masyarakat Kota Bekasi.

BACA JUGA:Grebek Pabrik Aki Massiv, Begini Proses Pembuatan Aki Dengan Kualitas Ekspor

"Kita tetap menghimbau kepada masyarakat untuk pakai masker, kita jangan euforia dan mendadak sombong, itu malah nanti gimana kita enggak pernah tahu kan," ucap Tri Adhianto dalam keterangannya, Kamis 19 Mei 2022.

Tri Adhianto menambahkan bahwa menggunakan masker sudah menjadi kebiasaan baru untuk masyarakat Kota Bekasi.

Hal tersebut dianggap positif dan bisa menjaga kesehatan.

"Kalau dari sisi kesehatan pakai masker jadi lebih sehat karena udara di Kota Bekasi ini kondisinya kurang bagus," tambah Tri.

BACA JUGA:Jadi Tersangka Mafia Minyak Goreng, Jaksa Agung Paparkan Peran Lin Che Wei

Saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi masih belum merancang kebijakan turunan dari informasi boleh lepas masker yang sudah disampaikan oleh Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Tri Adhianto menjelaskan pihaknya masih menanti instruksi dari Kementrian mengenai Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih berlaku atau tidak.

"Masih menunggu turunannya, tentunya dari kementerian yang membidangi. Nanti seperti apa untuk tidak saja sekedar boleh lepas masker, tapi tentunya kegiatan-kegiatan yang ada," jelasnya 

Meskipun demikian, Tri Adhianto menyambut dengan baik kebijakan boleh lepas masker di ruang terbuka.

BACA JUGA:Miyabi Mengaku 'Tersiksa' saat Ikut Puasa di Bali: Padahal Merokok Pagi Hari Luar Biasa Nikmat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: