Formula 1 Monaco, Mobil Anak Michael Schumacher Kepotong Dua, Sergio Perez Juarai Wet Race

Formula 1 Monaco, Mobil Anak Michael Schumacher Kepotong Dua, Sergio Perez Juarai Wet Race

Mobil anak Michael Schumacher kepotong dua dan Sergio Perez juarai wet race Formula 1 Monaco yang berlangsung pada 29 Mei 2022 lalu.-tangkapan layar video@f1-

JAKARTA, DISWAY.ID – Mobil anak Michael Schumacher kepotong dua dan Sergio Perez juarai wet race Formula 1 Monaco yang berlangsung pada 29 Mei 2022 lalu.

Dengan kondisi jalan yang bergelombang dan hujan, Sergio Perez akhirnya dapat menapaki podium juara Formula 1 musim ini untuk pertama kalinya.

Sementara itu posisi kedua di isi oleh Carlos Sainz dan Max Verstappen pada posisi ke tiga di salah satu seri paling bergengsi di ajang Formula 1.

BACA JUGA:Air Sungai Citarum Mendadak Berwarna Merah Seperti Darah, Kondisinya Kini Memprihantinkan

Meskipun berada diposisi ketiga, Verstappen cukup senang karena masih dapat memimpin puncak klasmen sementara dengan perolehan poin 125 dan posisi ke 2 Charles Leclerc.

“Bapalan yang dramatis dan tidak masalah finish ke tiga selama saya poin saya masih aman,” ujar Verstappen ke tim lewat radio setelah melewati garis finish.

Dari awal jalannya balapan, hujan yang deras membuat semua strategis tim menjadi berubah, bahkan jalanya balapan sempat tertunda beberapa saat.

Selain itu start juga akhirnya dilakukan dengan flying start atau start di pandu oleh safety car.

BACA JUGA:Promosikan Brand Lokal Go Global, Sandiaga Uno Lepas Rombongan MS Glow Men Nobaride

Bahkan mobil anak Michael Schumacher kepotong dua karena menabrak pembatas lintasan setelah kelihangan kendali di lap 27.

Hal tersebut membuat safety car harus kembali keluar untuk memberikan kesempatan bagi mashal untuk membersihkan trek dan pembatas yang dihantam oleh Mick Schumacher.

Hal ini langsung dimanfaatkan oleh pembalap untuk masuk pit dan melakukan pergantian ban sebelum di lakukanya kembali rolling start yang dipandu oleh safety car.

Sergio Perez mengungkapkan bahwa ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, semua pembalap Formula 1 pasti mengimpikan untuk dapat memenangi seri ini.

BACA JUGA:Kunci Sukses Pengusaha Muslim Berdarah Tionghoa, Jusuf Hamka: Jangan Sombong, Itu Penting!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: