Orang Tua Siswa Keluhkan PPDB DKI Jakarta Tahun Ini Ribet, Panitia: Kita Sudah Sosialisasikan Kok!

Orang Tua Siswa Keluhkan PPDB DKI Jakarta Tahun Ini Ribet, Panitia: Kita Sudah Sosialisasikan Kok!

Posko Sudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Barat-Intan Afrida Rafni-

Satimin mengatakan bahwa setiap sekolah juga sudah memberitahukan syarat-syarat atau spesifikasi apa saja pada siswa-siswinya.

"Sebenarnya anak-anak pasti sudah pada tahu karena pihak sekolah sudah memberitahu spesifikasi kepada mereka tapi mungkin tidak tersampai dengan jelas jadi logikanya memang mereka harus cari informasi. Makanya kita siapkan posko supaya mereka orang tua bisa kita bantu," kata Satimin.

Dengan adanya kendala tersebut, Masduki berharap kepada warga DKI Jakarta, khususnya Jakarta Barat untuk mengikuti prosedur yang sudah dijadwalkan agar berjalan dengan lancar.

"Ya harapan saya sih untuk warga DKI Jakarta bisa mengikuti aturan yang sudah dijadwalkan dan sesuai prosedur sehingga semua kegiatan bisa berjalan lancar agar PPDB DKI Jakarta ini bisa menampung ya memang orang DKI, tidak sepeti tahun kemarin yang ada siswa dari luar DKI," harapnya.

BACA JUGA:Kasus Korupsi Lahan SPA Sampah Jerat Pejabat DLH, Begini Respon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah

Diketahui, Prapendaftaran PPDB DKI Jakarta memasuki tahapan jenjang SMA atau SMK dan pra pendaftaran ini akan berlangsung hingga 13 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: