Mayat Dalam Karung Ngambang di Danau Legok Tangerang, Kepala Dibungkus Plastik

Mayat Dalam Karung Ngambang di Danau Legok Tangerang, Kepala Dibungkus Plastik

Sesosok mayat dalam karung ngambang di Danau Legok Tangerang ditemukan oleh warga sekitar.-Reskrim Polres Tangerang Selatan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sesosok mayat dalam karung ngambang di Danau Legok Tangerang dengan kepala dibungkus plastik ditemukan oleh warga sekitar.

Sosok mayat dalam karung tersebut ditemukan di sebuah danau bekas galian pasir di Desa Legok RT 10, RW 11, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa 31 Mei 2022.

Dari foto yang beredar di media sosial, mayat dalam karung tersebut ditemukan dalam kondisi terapung di sebuah danau dan hanya nampak bagian pinggulnya saja.

BACA JUGA:Adam Deni Yakin 100 Persen Ahmad Sahroni Korupsi, Kuasa Hukum Jawab Begini

Sementara, kaki dan tubuh bagian atas sampai kepalanya ditutupi karung berwarna putih dan mengambang di atas permukaan air dalam posisi telungkup.

"Kita baru dapat laporan, dugaan sementara korban jenis kelamin wanita," jelas Abdul Munir selaku Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, pihak kepolisian mengungkapkan bahwa mayat tersebut diikat dengan tali dan ada pemberatnya.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengkomfirmasikan pada Selasa 31 Mei 2022, kepaya mayat tersebut dibungkus dengan plastik hitam.

BACA JUGA:Kemnaker Gandeng LinkAja untuk Pencairan Dana ke 18 Ribu Peserta Pelatihan Siap Kerja

“Dari laporan dilapangan, mayat dalam karung tanpa busana ngambang di Danau Legok Tangerang tersebut berjenis kelamin laki-laki,” papar AKBP Sarly.

AKBP Sarly juga menambahkan bahwa pihaknya segera meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) begitu menerima laporan dari warga setempat bahwa telah ditemukanya mayat dalam karung.

Ia juga mengatakan bahwa pihak kepolisian akan segera melakukan otopsi dan mencari tahu identitas mayat dalam karung ngambang di Danau Legok Tangerang yang bekas galian pasir tersebut.

BACA JUGA:Gubernur Khofifah Pastikan Jawa Timur Jadi Tuan Rumah Porwanas XIII 2022

"Akan kami lakukan otopsi terlebih dahulu dan mencari identitasnya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: