Mayat Pria Tanpa Identitas di Semak-semak Dekat Pintu Tol Tangerang

Mayat Pria Tanpa Identitas di Semak-semak Dekat Pintu Tol Tangerang

Sesosok mayat pria tanpa identitas di semak-semak dekat pintu tol Tangerang ditemukan oleh petugas keamanan. -polres metro tangerang kota-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sesosok mayat pria tanpa identitas di semak-semak dekat pintu tol Tangerang ditemukan oleh petugas keamanan.

Lokasi penemuan mayat pria tanpa identitas tepatnya di di kawasan Jalan Puri 11 RT 01, RW 02, Parung Jaya, Karang Tengah, Tangerang, Rabu 1 Juni 2022.

Jasad pria malang diduga korban pembunuhan itu ditemukan tergeletak di pinggir masuk Tol Tangerang - Merak oleh petugas keamanan yang saat itu tengah berpatroli.

BACA JUGA:Wuling EV Padukan Futuristik dan Versatile Compact Design dengan Platform GSEV

"Mayat pria tanpa identitas di dekat pintu tol dalam semak-semak ditemukan tadi pagi," kata Andriana (38), salah seorang driver ojek online yang juga warga sekitar lokasi.

Andriana mengungkapkan bahwa jasad pria yang ditemukan dalam posisi terlentang itu diduga merupakan korban pembunuhan.

Hal tersebut dikarenakan ada luka sayatan pada bagian leher atau tenggorokan korban.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Sujana membenarkan penemuan mayat tanpa identitas di pinggir tol tersebut.

BACA JUGA:Sistem Laser Anti Rudal Israel Dibanderol Rp 30 Miliaran Satu Set

Kata dia, kasus mayat tanpa identitas di pinggir tol tersebut masih dalam penyelidikan dan saat ini mayat Mr.X sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk kepentingan autopsi.

"Saat ini kasus mayat tanpa identitas di pinggir tol tersebut masih dalam penyelidikan," tambah AKP Sujana.

BACA JUGA:Pimpinan Khilafatul Muslimin Beri Penjelasan Lengkap Usai Viral Konvoi di Sejumlah Wilayah

Sementara, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan bahwa dari olah TKP, Polisi menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Mr. X tersebut.

"Kami saat ini sedang mengumpulkan barang bukti yang dari TKP serta mengumpulkan berbagai informasi dari saksi disekitar lokasi,” tutup Kombes Pol Zain. (rikhi ferdian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: