Parah! Pria Misterius Onani di KRL Commuterline, Begini Respons KAI

Parah! Pria Misterius Onani di KRL Commuterline, Begini Respons KAI

KRL buatan PT INKA melintas di jalur kereta Yogyakarta-Solo. -Wahyu Dhani S (Railfan) via INKA-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Peristiwa tak senonoh pria misterius onani di KRL Commuterline, yang terjadi pada Rabu 1 Juni 2022 pagi membuat heboh publik. KAI pun merespons laporan warganet.

Video viral hari ini, Kamis 2 Juni 2022 memperlihatkan seorang pria misterius tengah onani di dalam KRL Commuterline tersebar di Twitter.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun @jalur5_ sekira pukul 07.45 WIB, sembari memention atau memanggil akun resmi KAI.

BACA JUGA:Dapat Pelatihan Bisnis, 105 Pondok Pesantren Siap Dirikan BUM-Pes

"Selamat pagi. Dapat kami sampaikan, terkait laporan tersebut saat ini Twitter resmi KAI Commuter menunggu informasi lebih lengkap dari pelapor. Terima kasih," balas akun AKI Commuter.

Menurut kronologi yang dibeberkan akun itu, disebutkan kalau seorang penumpang KRL melaporkan kejadian tersebut melalui pesan singkat WhatsApp, disertai dengan video tak senonoh itu.

Belakangan diketahui kalau kejadian pria misterius onani di KRL Commuterline, diduga di KRL Commuterline tujuan Stasiun Parungpanjang.

"[TRIGGER WARNING!!!] Laporan dari salah 1 informan via whatsapp, kembali dilaporkan kasus onani di KRL @commuterline, diduga di jalur kulon (Tanah Abang - Rangkasbitung pp)," tulis akun tersebut.

BACA JUGA:Waspada! Virus Tikus Ditemukan di Jakarta, Seperti Apa Gejalanya?

Dan fakta lainnya, ternyata peristiwa pria misterius onani di KRL Commuterline ini, merupakan yang kedua kalinya terjadi.

"Pelaku kemungkinan berbeda dgn yg tertangkap April lalu. Info ini baru menyebar dari WA secara berantai," tambah akun tersebut.

Di kolom komentar, akun tersebut menambahkan kejadian persis pria misterius onani di KRL Commuterline itu.

"Untuk kejadian 1 Juni 2022 kemarin, video beredar kurang lebih 10.00 WIB di WA. Saat KAIC masih mencari info lanjut," tambah akun tersebut.

BACA JUGA:Anies Makan Malam Dengan Pembalap Formula E, Dapat Berbagai Informasi Penting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: