Aturan Baru! Minimal 48 Jam Warga Wajib Swab PCR

Aturan Baru! Minimal 48 Jam Warga Wajib Swab PCR

Pemerintah Kota Shanghai meminta masyaakatnya melakukan tes PCR minimal setiap 48 jam. Dengan hasil negatif maka diperkenankan menggunakan kereta bawah tanah, objek wisata, bahkan pergi ke toko. -EPA-EFE -Disway.id

Sementara Pemerintah Tiongkok telah menjadikan nol toleransi untuk Covid-19 sebagai landasan pemerintahannya.

Tiongkok juga terus menyuarakan apa yang dilihatnya sebagai kemenangannya atas patogen dengan pendekatannya yang mengarah ke salah satu angka kematian terendah di dunia. Terutama dibandingkan dengan AS yang lebih dari 1 juta kematiannya.

Untuk membantu mengurangi pergolakan ekonomi dan sosial Komisi Kesehatan Nasional Tiongkok meminta pemerintah tidak secara sewenang-wenang memperpanjang periode karantina atau memberlakukan pembatasan Covid-19 di daerah berisiko rendah.

Infrastruktur di Beijing, Shanghai, dan pusat teknologi Shenzhen harus bergerak, tapi pula memerlukan tes minimal setiap 48 jam. Dengan hasil negatif maka kereta bawah tanah, objek wisata, bahkan toko kembali hidup. 

Komisi kesehatan juga meminta pemerintah daerah untuk meningkatkan pengawasan laboratorium pengujian dan memastikan staf dilatih dengan baik setelah beberapa pelanggaran ditemukan.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: