Pebisnis Wajib Tahu, Begini Cara Ampuh Membangun Relasi dan Tingkatkan Penjualan
Membangun relasi dan meningkatkan penjualan dengan cara metode Direct to Consumer-Lummo-
BACA JUGA:Tiga Atronot Tiongkok Berhasil Mendarat di Bumi, Nyaris 6 Bulan di Luar Angkasa
Khusus di bulan Ramadan, LummoSHOP menghadirkan sticker WhatsApp Ciptakan Langsung Pelangganmu agar interaksi dengan pelanggan jadi lebih menyenangkan dan membuat brand para pebisnis lebih dikenal.
Semua pebisnis tanpa terkecuali dapat menggunakan sticker tersebut hanya dengan cara mengakses di https://www.lummoshop.co.id/stiker-ciptakan-pelanggan.
“Di acara ini, pebisnis dapat memperluas wawasan usaha dari berbagai pakar dan membantu pebisnis menentukan strategi dan pendekatan yang tepat untuk pertumbuhan bisnisnya. LummoSHOP selalu mendukung pebisnis mendapatkan lebih banyak pengetahuan untuk meningkatkan kapasitas usahanya dan mencapai potensi maksimalnya,” tambah Lorenzo.
Lummo Semesta Star Networking merupakan bagian dari inisiatif Lummo Semesta untuk memberikan pendampingan usaha bagi para pebisnis.
BACA JUGA:Dipecundangi Villarreal, Pelatih Bayern Munchen Dapat Ancaman Pembunuhan
Acara ini dapat menjadi wadah berkomunikasi yang positif untuk meningkatkan kapasitas bisnis dan jejaring mereka dengan berbagi informasi dan tips untuk pengembangan usaha bersama.
Acara ini dihadiri oleh 1.000 pengusaha lokal dari berbagai daerah secara daring yang berambisi untuk terus bertumbuh dan mengembangkan usahanya.
Hadir sebagai pembicara yaitu Fandy Silalahi - VP of Community and Merchant Success LummoSHOP, Direktur SMESCO - Leonard Theosabrata, Founder PURANA - Nonita Respati, pemilik Nasi Kulit Syuurga - Hedar Alaydrus, serta produsen besar baju anak ERDANS13 - Shegi Mutya.
Para pebisnis profesional ini berbagi pengalaman dan strategi tentang bagaimana mengoptimalkan peluang ekspansi usaha di bulan Ramadan dengan model bisnis D2C, serta pentingnya pendekatan D2C sebagai basis membangun kedekatan pelanggan untuk bisnis yang berkelanjutan.
BACA JUGA:Tanpa Prestasi, Nemanja Matic Umumkan Tinggalkan MU Akhir Musim: Setelah Berpikir Matang-matang...
Fandy Silalahi VP of Community and Merchant Success LummoSHOP di kesempatan ini merangkum tren perilaku konsumen di bulan Ramadan dari berbagai sumber eksternal untuk mempersiapkan pebisnis melakukan adaptasi operasional usaha dan produksi, serta menentukan strategi yang tepat dalam meningkatkan penjualannya.
“Selama bulan Ramadan, umat muslim memulai aktivitas lebih pagi dengan sahur, kegiatan ini dimanfaatkan pula bagi sebagian besar masyarakat untuk berbelanja online sehingga menurut iPrice lonjakan trafik signifikan terjadi pada pukul 2-5 pagi,” kata Fandy Silalahi.
“Bisa disimpulkan berbelanja online ketika sahur merupakan seasonal habit di Indonesia.”
“Menurut laporan Populix, 2022, saat Ramadan dan menjelang Idul Fitri, 82 persen dari responden menyatakan tertarik berbelanja kebutuhan untuk menunjang penampilan atau fesyen, 40 persen tertarik pada produk-produk kosmetik, diikuti oleh perlengkapan ibadah sebanyak 33 persen,” tambah Fandy.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: