Tiba-tiba, Honda Beat Terbakar Sampai Hangus di Jalan Soetta

Tiba-tiba, Honda Beat Terbakar Sampai Hangus di Jalan Soetta

Motor Honda BeAt yang terbakar di Jalan Soekarno-Hatta, Rajabasa, Bandarlampung, Minggu malam (27/3). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID--

BANDARLAMPUNG, DISWAY.ID--Motor Honda Beat terbakar di Jalan Soekarno-Hatta, Rajabasa, Bandarlampung, Minggu malam 27 Maret 2022. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. 

Namun si pemilik kendaraan mengaku tidak mengetahui asal muasal kebakaran yang terjadi.

Peristiwa bermula ketika kendaraan yang dibawa Ibrahim Maulana (16) itu, melaju dari arah Sukarame menuju Rajabasa, sekitar pukul 18.30 WIB.

“Saya dari arah Sukarame mau pulang ke Rajabasa. Motornya ini udah terasa nggak enak. Terus, pas udah sampai sini (atas flyover Rajabasa, Red) ada bau gosong dari belakang. Saya lihat ada api kecil. Lalu makin membesar apinya,” kata Ibrahim saat di lokasi kejadian.

Sementara Imron (57), warga setempat mengatakan, awalnya ada keramaian di atas jembatan. Melihat api, ia berupaya membantu pemadaman. 

“Ya, saya langsung ke lokasi pas denger ada kendaraan yang terbakar. Membawa air, ngunjal dari rumah ke lokasi itu,” kata Imron.

Dilanjutkan, kejadian tersebut sempat membuat lalu lintas tersendat.  “Sempat macet. Motor keburu hangus. Petugas kepolisian sama pemadam belum ada di lokasi. Kerangka motor sudah dibawa langsung sama yang punya,” ucap Imron. (gar/ais/RadarLampung)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: