Tangcity Superblock Berbagi Bersama 1000 Anak Yatim

Tangcity Superblock Berbagi Bersama 1000 Anak Yatim

Acara berbagi di Tangcity Superblock.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Tangcity Superblock menggelar kegiatan berbagi bersama 1000 anak yatim.

Kegiatan sosial dalam memaknai Bulan Ramadan 1443 H ini, pihaknya mengundang 1000 anak yatim melalui even bertajuk "1000 Keberkahan Ramadan".

Berbeda dengan sebelumnya, acara tahun ini digelar selama 4 hari mulai tanggal 18 hingga 21 April 2022.

BACA JUGA:Pengelola Tol Tangerang-Merak Siap Tambah Gardu Transaksi dan Jumlah Petugas Jelang Arus Mudik Lebaran 2022

Dengan dihadiri sebanyak 250 anak yatim dari 22 yayasan, panti asuhan dan warga sekitar Kota Tangerang sehingga mencapai total 1000 anak yatim.

Pihaknya menggelar kegiatan tersebut melibatkan seluruh unit bisnis Tangcity Superblock mulai dari Tangcity Mall, Novotel Tangerang, Skandinavia Apartment, Fika Rooms, Umami Eats, hingga Tangcity Business Park.

“Alhamdulilah setelah genap 2 tahun kita terhalang pandemi dengan segala keterbatasan pergerakan, saat ini kita diberikan kesempatan untuk berkumpul kembali, bersilaturahmi dengan anak-anak pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Saya ucapkan selamat datang, semoga pada momen ini, kita semua sama-sama diberikan rahmat dan ridho dari Allah,” ujar Rawanto selaku Ketua Panitia 1000 Keberkahan Ramadan.

BACA JUGA:Jelang Lebaran 2022, Brebes-Cilacap Dapat Pasokan 50 Ribu Tabung Gas Elpiji 3 Kg

Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat pada tahun ini yaitu "Berbagi Nikmat dalam Keberkahan Ramadan".

"Kami harus bersyukur diberikan kesempatan berjumpa dengan bulan penuh berkah ini, dan rasa syukur itu kami wujudkan dengan menyambut Ramadan dengan penuh semangat dalam beribadah, serta berbagi kepada sesama khususnya anak yatim," ujarnya.

Dalam 1000 Keberkahan Ramadan kali pihaknya mengajak anak-anak untuk naik beberapa wahana yang tersedia di Funworld, Tangcity Mall.

BACA JUGA:Bus Trans Patriot Kota Bekasi Hentikan Layanan Koridor 1 Sampai Batas Waktu Belum Ditentukan

Tak hanya itu, beragam acara dan aktivitas juga disuguhkan untuk anak-anak dan para hadirin yang datang pada acara 1000 Keberkahan Ramadan seperti, penampilan cosplay Bumblebee, Batman, Hulkbuster & Spiderverse, penampilan Badut Sulap dan games, Dakwah Ramadan oleh Ustad Badut Yahya, serta hiburan hadroh performance dan musik akapela.

"Kami senang melihat anak anak antusias mengikuti acara ini, terutama karena sekarang ada agenda bermain di Funworld. Sudah lama mereka tidak bermain ke arena permainan seperti itu, apalagi terhalang pandemi selama 2 tahun terakhir," ujar Indri, salah satu pengurus yayasan yang hadir dalam acara 1000 Keberkahan Ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: