Mantap! Yamaha Fazzio Taklukan Tanjakan Ciletuh, 186Km Hanya 3.4 Liter Saja

Mantap! Yamaha Fazzio Taklukan Tanjakan Ciletuh, 186Km Hanya 3.4 Liter Saja

Tak hanya lincah dalam membelah lalu lintas dalam kota, namun Yamaha Fazzio taklukan tanjakan Ciletuh, 186Km hanya 3.4 liter saja.-dds-

TANGERANG, DISWAY.ID – Tak hanya lincah dalam membelah lalu lintas dalam kota, namun Yamaha Fazzio taklukan tanjakan Ciletuh, 186Km hanya 3.4 liter saja.

Selain dengan disain yang yang unik, modern dan berkelas, ternyata Yamaha Fazzio Hybrid Connection juga memiliki performa yang unggul berkat teknologi Blue Core Hybrid.

Mengandeng KOL dan media, Yamaha DDS Jabodetabek kembali menjajal ketangguhan Yamaha Fazzio Hybrid Connection menuju Ciletuh tanggal 26-27 Maret 2022.

Touring dengan jarak 186km dari DDS Jakarta ke Sukabumi, Jawa Barat ditempuh dengan waktu kurang lebih 6 jam.

BACA JUGA:KPK Ingatkan Andi Arief, Kader Demokrat Jemmy Setiawan Ikut Diperiksa sebagai Saksi Abdul Gafur Mas'ud

“Ajang turing ini merupakan sebuah pembuktian akan performa dari Yamaha Fazzio Hybrid Connection yang didukung oleh teknologi Blue Core Hybrid,” tutur Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Performa Blue Core Hybrid pada Yamaha Fazzio Hybrid Connection semakin terasa maksimal saat melintasi rute menuju Ciletuh, yang terkenal dengan lintasan bertikungan tajam, banyak tanjakan serta turunan.

BACA JUGA:Vladimir Putin Diundang Gubernur Papua, Ada Rencana Penting Ini

Fitur Electric Power Assist yang membantu meningkatkan torsi saat awal akselerasi sehingga mesin lebih bertenaga saat melintasi tanjakan serta bermanuver diberbagai tikungan tajam.

Kenyamanan bermanuver pengendara saat touring melintasi beragam tikungan maupun kemacetan didukung dengan ban lebar tubeless Velg 12 inci.

BACA JUGA:Kulkas Pintar Samsung Berfitur Canggih Masuk Indonesia, Bisa Masak Sambil Nonton YouTube Nih?

Tak hanya itu dengan bobot ringan yang hanya 95kg, serta dek kaki yang luas memudahkan pengendara dalam menyesuaikan posisi berkendara sesuai dengan kebutuhan.

Yamaha Fazzio Hybrid Connection juga telah mengakomodir akan kebutuhan pengendara dengan bagasi terbesar dikelasnya 17.8 liter, serta gantungan barang ganda (double hook) yang mendukung kenyamanan dalam berkendara.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Pantau Ketersedian Bahan Pokok Jelang Ramadan, 'Jangan Sampai Harga Naik Terlalu Tinggi'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: