Viral! Jalan Dicor Nunggu Puluhan Tahun di Grobogan, Warga Terobos Pakai Sepeda Motor: 'Sehari Sudah Remuk!'

Viral! Jalan Dicor Nunggu Puluhan Tahun di Grobogan, Warga Terobos Pakai Sepeda Motor: 'Sehari Sudah Remuk!'

Jalan cor-coran diterobos warga-Tangkapan Layar-

GROBOGAN, DISWAY.ID -- Beredar sebuah video di jejaring media sosial yang memperlihatkan sebuah jalan cor yang masih basah baru dibangun, kembali hancur tak berbentuk akibat diterobos warga.

Kejadian ini diketahui terjadi di Jalan Kedungwungu, Kabupaten Grobogan. Terlihat dari video, warga tetap nekat menerbos dengan sepeda motornya.

Padahal, berdasarkan informasi perekam video tersebut, jalan cor yang masih basah dibangun itu sudah dipalangi agar tak bisa dilalui warga.

BACA JUGA:Sri Mulyani Ingatkan Pemerintah Daerah Tidak 'Ngendon Duit' di BPD

BACA JUGA:Eril Telah Diantarkan 'Pulang' Oleh Air

"Ini jalan semakin parah ini. Ini pengguna jalan podo, nggak mau ribet. Ini hasil dua jam sudah begini, kalau sehari sudah remuk," ujar perekam video tersebut.

Rupanya jalan ini dibangun dengan cor-coran setelah puluhan tahun baru terealisasikan.

Meski sudah diberi imbauan agar melalui jalan alternatif, warga tampak acuh tak acuh, nekat menerobos jalan cor yang masih basah dibangun itu.

"Nunggu jalan dibangun puluhan tahun baru terealisasi, eh pas dibangun kok ya ada saja orang kayak begini ya mbah? Sudah dipalangin dibuangin. Padahal masih ada jalan alternatif,” ujar salah seorang pengguna Facebook yang mengabadikan peristiwa tersebut ke media sosial.

BACA JUGA:3 Petinggi Partai Penguasa Dipecat Imbas Nupur Sharma Hina Nabi Muhammad

BACA JUGA:Fakta Baru Kasus Temuan 7 Janin Bayi dalam Rantang di Makassar

Pengguna Facebook itu juga memberikan tangkapan layar aplikasi navigasi alias maps, di mana terdapat jalan alternatif yang memang masih bisa dijangkau warga setempat.

Unggahan ini pun menuai ragam respons warganet. Rata-rata dari mereka tampak geram karena ulah warga yang nekat menerobos jalan cor masih basah dibangun.

“Warga marah-marah jalan jelek, giliran sudah dibenarin malah diterobos, keren,” timpal warganet yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: