Buruan! Diskon Service di Seluruh Diler dan Bengkel Resmi Yamaha Wilayah Jakarta dan Bekasi Sampai April 2022

Buruan! Diskon Service di Seluruh Diler dan Bengkel Resmi Yamaha Wilayah Jakarta dan Bekasi Sampai April 2022

Memberikan kemudahan di bulan Ramadan, Yamaha DDS Jakarta menggelar diskon service seluruh diler dan bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi sampai April 2022.-ydds-

JAKARTA, DISWAY.ID – Selama bulan Ramadan tentunya sangat dibutuhkan dukungan dalam menjalankan aktivitas termasuk dukungan transportasi yang lancar.

Agar sepeda motornya aman dan nyaman, tentunya dibutuhkan service rutin untuk itu  Yamaha DDS Jakarta menghadirkan program service spesial.

Dalam kesempatan ini terdapat diskon service seluruh diler dan bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi sampai April 2022.

“Program spesial diskon servis sengaja kami gelar untuk memberikan dukungan terhadap pemilik sepeda motor Yamaha dalam beraktivitas selama bulan Ramadan ,” papar tutur Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

BACA JUGA:Marshel Widianto Mengumpat Saat Diserbu Awak Media di Polda Metro Jaya: Gue Nggak Kenapa-kenapa...

Setiap pelanggan akan mendapatkan diskon servis senilai Rp 20 ribu per unit dan caranya sangat mudah.

Para pemilik sepeda motor Yamaha dapat langsung datang ke diler dan bengkel resmi Yamaha, dengan menunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah terinstall di Smart Phone masing-masing.

BACA JUGA:Datangi Polda Metro, Alasan Marshel Widianto Beli Video Porno Dea OnlyFans Diusut, Polisi: Apa Motivasi Dia

Jika melakukan perawatan motor dengan nominal transaksi minimal Rp 150 ribu atau melakukan pembersihan injector dengan cairan Yamalube FI Cleaner dengan harga Rp 24 ribu dari harga normal Rp 44 ribu, maka secara otomatis akan mendapatkan diskon atau potongan harga senilai Rp 20 ribu.

Selain dengan potongan special tentunya berbagai keuntungan lain bisa didapat dengan melakukan servis di diler dan bengkel resmi Yamaha salah satunya adalah garansi kerusakan pada komponen motor sesuai dengan ketentuan batas waktu yang berlaku.

BACA JUGA:Lapor Bareskrim Polri, Ali Ngabalin: Ini Sungguh Mencederai Harkat Martabat Saya!

Terdapat 5 komponen motor Yamaha yang masuk dalam garansi, diantaranya garansi DiaSil Cylinder and Forged Piston selama 5 tahun atau 50.000 km, garansi Part Fuel Injection selama 5 tahun atau 50.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan khusus selama 2 tahun atau 24.000 km dan garansi umum batas waktu 1 tahun atau 10.000 km.

“Kami berhadarap dengan program ini dapat memberikan kemudahan pada pemilik sepeda motor Yamaha dalam melakukan service tentunya dengan jaminan kualitas terbaik serta dapat memaksimalkan fasilitas garansi sepeda motor,” tambah Frengky.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: