Militer Rusia Bombardir Seluruh Zona Wilayah Ukraina, 5 Kapal Induk Dikerahkan!

Militer Rusia Bombardir Seluruh Zona Wilayah Ukraina, 5 Kapal Induk Dikerahkan!

Rusia kerahkan lima kapal induk serang seluruh wilayah Ukraina-tangkapan layar video twitte@amca_suat-

Di arah Lyman, Rusia sedang menyusun kembali pasukan untuk mengembangkan serangan ke arah Lyman - Raihorodok dan Yampil - Siversk.

Di arah Siverodonetsk, Rusia telah memperkuat kelompok dengan pindah ke daerah pemukiman Kreminna - Rubizhne hingga dua batalyon kelompok taktis.

Dengan dukungan artileri, pasukan Rusia melakukan operasi penyerangan di kota Siverodonetsk, berusaha mendapatkan pijakan di bagian tengahnya.

Ke arah Bakhmut, prajurit Rusia menembakkan artileri ke posisi pasukan Ukraina di area pemukiman Vidrodzhennia, Novoluhansk, dan Bakhmut.

Mereka melihat keberhasilan sebagian, setelah terpaku di pemukiman Vidrodzhennia dan terus melakukan operasi penyerangan ke arah Vidrodzjennia - Vershyna.

Di arah Avdiyivka, Kurakivka, Novopavlivka, dan Zaporizhia, Rusia tidak mengambil tindakan signifikan. Mereka menggunakan pesawat dan artileri untuk mengikat pasukan Ukraina.

BACA JUGA:Kemenag Gelar Sidang Isbat Penentuan Hari Raya Iduladha Besok

Di daerah Buh Selatan, Rusia memusatkan upaya utama mereka untuk mempertahankan perbatasan yang diduduki dan mencegah pasukan Ukraina meluncurkan operasi serangan balik.

Di arah Kryvyi Rih mereka menambang pantai Sungai Inhulets di sepanjang perbatasan Davydiv Brid-Kalynivske.

Di arah Mykolayiv, di daerah pemukiman Stanislav, Tomyna Balka, dan Doslidne di wilayah Kherson, pasukan Rusia mengerahkan hingga dua baterai MLRS dan satu baterai artileri barel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: