Street Race Cara Polda Metro Jaya Hapus Balap Liar dan Dongkrak Ekonomi Masyarakat Lokal

Street Race Cara Polda Metro Jaya Hapus Balap Liar dan Dongkrak Ekonomi Masyarakat Lokal

Salah satu tujuanya di mana Street Race cara Polda Metro Jaya hapus balap liar dan dongkrak ekonomi masyarakat disekitar lokasi disenggarakanya ajang balapan trek lurus ini. -tuahta simanjuntak-

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu tujuanya di mana Street Race cara Polda Metro Jaya hapus balap liar dan dongkrak ekonomi masyarakat disekitar lokasi disenggarakanya ajang balapan trek lurus ini.

Ratusan motor memenuhi antrian menuju lintasan ajang Street Race Polda Metro Jaya yang diadakan di Central Park Meikarta, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Sabtu 18 Juni 2022.

Menurut Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, kembali diselenggarakanya ajang street race di Kabupaten Bekasi ini masih sesuai dengan tujuan utama degelarnya Street Race cara Polda Metro Jaya hapus balap liar.

BACA JUGA:Noah dan Pitu Konser di Jakarta Fair 2022 Hari Ini, Berikut Harta Tiket dan Cara Pembeliannya!

BACA JUGA:Drone Kamikaze Rakitan Ukraina Incar Tank Rusia, Dilengkapi Bom Hingga Granat Tangan

“Output yang kita inginkan itu bisa menghilangkan balap liar di jalanan, sehingga format acara, komunitas yang ikut dan aturan mainnya semua kita sesuaikan mirip mirip dengan kondisi balap liar anak anak di jalanan," ucap Kombes Pol Sambodo saat ditemui di lokasi street race, Sabtu 18 Juni 2022.

Kombes Pol Sambodo menambahkan, dengan telah diselenggarakanya street race yang ke empat di ini, wilayah yang memang sering dilakukan tempat balap liar sudah mulai berkurang.

Meskipun demikian masih ada beberapa titik namun tidak sebanyak sebelum dilaksanakan.

"Seperti fakta di lapangan sudah terlihat adanya efektivitas street race yang di selenggarakan ini, balap liar sudah tidak sebanyak dulu," ungkapnya.

BACA JUGA:10 Bulan Nikahi Wanita Erayani Ngotot Kalau Dia Pria, Ibu Korban Bantah Anaknya LGBT

BACA JUGA:12.217 Penindakan dengan Total 1.115 Pelanggaran Dicatatkan pada Hari Ke-5 Operasi Patuh Jaya 2022

Selain dari segi otomotif khususnya balap, Kombes Pol sambodo menjelaskan dengan adanya street race pihaknya ingin membangkitkan perekonomian lokal dengan memberikan fasilitas kepada UMKM lokal untuk turut ikut dalam acara.

BACA JUGA:Metode Baru Bikin SIM yang Makin Mudah, Jika Ketahuan Pakai Calo Maka…

BACA JUGA:Vaksin Booster Berhadiah di Jakarta Fair 2022, Catat Persyaratanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: