Ini Cara Tak Terduga Pria Palsu Dekati Nur Aini Sebelum Nikah, Ngaku Usaha Batubara Ternyata...

Ini Cara Tak Terduga Pria Palsu Dekati Nur Aini Sebelum Nikah, Ngaku Usaha Batubara Ternyata...

Wanita bernama Erayani yang mengaku sebagai pria bernama Ahnaf Arrafif.-Tangkapan layar disway.id-

JAMBI, DISWAY.ID - Kisah pilu Nur Aini merasa tertipu oleh suaminya sendiri yakni Ahnaf Arrafif yang ternyata seorang perempuan bernama asli Erayani.

Nur Aini yang sangat syok dengan suaminya yang berjenis kelamin perempuan itu pun menceritakan kisah kelamnya. Mirisnya Nur Aini baru mengetahui suaminya merupakan wanita setelah 10 bulan menjalin rumah tangga.

Satu persatu semuanya terungkap, kebongan suami Nur Aini yaitu Erayani satu persatu pun terbongkar.

Puncak kecurigaan akhirnya terjawab saat ibu dari Nur Aini membuka baju suami anaknya saat setelah mandi. Betapa kagetnya, ternyata selama ini Ahnaf Arrafif adalah seorang wanita.

BACA JUGA:Pelatih Bali United dan Persebaya Soroti Insiden Meninggalnya 2 Suporter Persib

Nur Aini mengungkapkan bahwa awal mula perkenalannya dengan Ahnaf Arrafif melalui aplikasi kencan online. 

Siapa sangka Ahnaf mengaku berprofesi sebagai dokter dan seoran mualaf yang ingin bersedia menikai Nur Aini. Keduanya pun resmi akhirnya menikah siri.

Kebohongan awal Ahnaf bermula dari menutupi identitas asli yang ternyata seorang perempuan, dan berusaha untuk tidak menunjukkan kartu pengenal.

BACA JUGA:Istri Polisi Tersangka Penganiayaan ART Akan Jalani Tes Kejiwaan

Saat kedatangan awal Ahnaf Arrafif ke rumah Nur Aini, dirinya tak menujukkan KTP dengan alasan Ahnaf adalah seorang mualaf dan nama baptisnya Petrus Gilbert Arrafif sedang diproses untuk dirubah.

Kebohongan pun berlanjut saat Nur Aini dan Ahnaf Arrafif pada 18 Juli 2021. Ahnaf Arrafif masih ngotot enggan menunjukkan KTP dengan berdalih karena proses perubahan namanya masih belum selesai.

"Sampe pd akhirnya tgl 18 juli 2021 saya pagi hri disarankan oleh oom & bibi sya utk menikah secara agama saja dahulu atas permintaan pelaku tersebut juga. Spontan saya kaget, namun di katakan bahwa tdk apa² menikah siri dulu sambil menunggu surat identitas," tulis akun Twitter @FashionkuStyle

BACA JUGA:Demi Naik Haji Pria Asal Magelang Kayuh Sepeda ke Arab Saudi 7 Bulan Lebih, Perjuangannya Bikin Takjub!

"Dan dikatakan oleh oom & bibi sya bahwa di daerah sya tinggal sebelumnya juga ada yg menikah siri dulu baru lanjut ke KUA. Hari itu juga saya meminta izin kpd ibu sya pd waktu sore hendak magrib. Spontan ibu saya kaget & kondisianya saat itu memang sedang sakit sehingga tdk bisa," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: