Ustaz Adi Hidayat: Ini Amalan Rahasia Rezeki yang Terus Bertambah

Ustaz Adi Hidayat: Ini Amalan Rahasia Rezeki yang Terus Bertambah

Ustaz Adi Hidayat Berikan Arahan Agar Anak-anak Tidak Ribut di Dalam Masjid-@adihidayatofficial-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-- Soal rezeki Allah SWT sudah membuat takdir setiap manusia akan mendapatkannya sampai amalannya terputus alias meninggal dunia.

Menurut Ustaz Adi Hidayat dalam video YouTube berjudul Rahasia Rezeki yang terus bertambah, ia memaparkan kunci-kunci konsep rezeki yang Allah berikan kepada setiap muslim melalui ucapan-Nya di dalam Al-Quran.

Berikut kutipannya;

"Banyak orang pulang, bolak balik. Berangkat gelap, pulang gelap lagi hanya untuk mendapatkan materi.

"Padahal kata Allah caranya gampang. Kamu amalkan yang ini dapat, ngapai kamu susah-susah? Kalau bisa yang gampang kenapa kamu memilih yang susah? Kalau bisa dipermudah kenapa dipersulit?

"Kenapa bisa yang halal kenapa cari yang haram? Maka rumus yang tercepat adalah... La inn syakartum la aziii dannakum. Perhatikan baik-baik. Kalau dibaca dengan terjemahan.. La in syakartum, jika kalian bersyukur, la aziii dannakum, pasti aku tambah nikmat untuk kalian.

"Sekarang kita lihat baik-baik, kita pisah ini ada satu La, dua inn, tiga syakartum, keempat pakai La lagi, kelima baru pakai aziii dannakum.

"Lihat sini, La (harfud taukid) huruf yang berfungsi untuk menguatkan sebuah informasi, yang menandakan keseriusan atas apa yang akan disampaikan.

"Kalau Anda menemukan huruf La dengan harokat fatha, kemudian bunyinya pendek, La, ini menunjukkan informasi yang disampaikan begitu serius, begitu kuat dan membuat kita harus yakin tanpa ragu sedikit pun.

"Apalagi kalau yang menyampaikan itu Allah dalam Al-Quran. Jika kalau sudah Allah nggak pakai taukid pun sudah kuat, ini pakai taukid.

"Jika kalau Allah menyampaikan kaidah Qurannya dibuka di awal.. (membawakan potongan awal ayat surah Al-Baqarah), semua isi Quran jangan ragu. Nah, ini ketika Allah sampaikan menggunakan La, seakan-akan sudah disampaikan masih ada yang ragu, maka Allah akan katakan.. Hei, jangan ragu ya, Saya tegaskan, Saya serius Saya kuatkan, ada sesuatu yang akan saya sampaikan saat ini.

"Nah, sekarang In, namanya huruf syartin, syarat. Huruf yang menunjukkan syarat untuk bisa meraih sesuatu atau terjadinya sesuatu. Nah, dalam Quran dalam hadits, jika Anda menemukan dalam ayat atau hadist, kalimat dibukan dengan In, maka ini menunjukkan ada syarat untuk meraih apa yang akan disampaikan

"Tidak semua akan mendapatkannya. Kecuali terpenuhi syaratnya. Lihat baik-baik, kata Allah; La inn syakartum la aziii dannakum. Hei Saya akan sampaikan informasi kepadamu, ya. Saya serius, tidak main-main. La aziii dannakum, Saya akan pasti tambah terus, tambah terus kepada kalian nikmat yang sekarang kalian dapatkan.

"Jika kalau Anda sekarang mendapatkan nikmat ketenangan, kata Allah, Saya akan tambah ketenangan itu tanpa berhenti. Dan yang paling hebat, ada orang yang sampai di dunianya, ke kuburnya sampai ke akhirat, terus diberikan oleh Allah rezeki melimpah. Allahhuakbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: