Ustaz Yusuf Mansur Diduga Kabur ke Lokasi Ini saat Rumahnya Digeruduk Massa, Ternyata...

Ustaz Yusuf Mansur Diduga Kabur ke Lokasi Ini saat Rumahnya Digeruduk Massa, Ternyata...

Penyebab Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Rombongan Orang--Instagram/@yusufmansurnew

JAKARTA, DISWAY.ID - Rumah Ustaz Yusuf Mansur mendadak digeruduk puluhan orang massa  di kediamannya, kawasan Cipondoh Tangerang.

Kabarnya massa yang menggeruduk rumah Yusuf Mansur tersebut merupakan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur. 

Penyebab massa menggeruduk rumah Yusuf Mansur diketahui untuk menagih hasil investasi batu bara senilai miliaran rupiah yang diketuai oleh Yusuf Mansur.

Dilansir dari FIN.co.id. Sekretaris Yayasan Pelita Lima Pilar, Herry M Joesoef, yang mewakili para korban mengatakan, Yusuf Mansur tidak ada saat mereka mendatangi rumahnya.

BACA JUGA:Bobotoh Geruduk Graha Persib Imbas 2 Suporter Meninggal, Ini 4 Tuntutannya

Dia mengatakan, mereka mendatangi rumah Yusuf Mansur sejak jam 09.00 untuk berdialog. Tetapi mereka tidak diizinkan masuk. Yusuf Mansur juga tidak berada di tempat.

Menurut Herry, investasi yang mereka keluarkan berjumlah Rp46 miliar. Anehnya, tidak diakui oleh Yusuf Mansur.

Herry menjelaskan bahwa Yusuf Mansur pernah berkata ada uang yang dikembalikan ke satu orang. Tetapi, menurutnya,  Yusuf Mansur tidak dapat menunjukan bukti pengembalian uang tersebut.

BACA JUGA:Mantan Mendag M Lutfi Segera Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Ekspor CPO, Begini Statusnya

"Dia (Yusuf Mansur) pernah ngomong, ada Rp 20 miliar dikembalikan ke satu orang. Mana? Tunjukkan orangnya, gitu loh. Ini kan mengadu domba," tuturnya.

Ia membeberkan bahwa sebelum melakukan penggerudukan pihaknya telah dua kali mengundang Ustaz Yusuf Mansur untuk bertemu. NamunYusuf Mansur disebut tidak datang.

"Kita datangi, ngacir. Enggak tahu kabur ke mana. Satu versi, versi polisi menyebut bahwa dia ada di Yaman. Versi yang lain, saya dapatkan, dia kabur sama keluarganya ke Singapura sekarang. Nggak tahu yang benar yang mana," ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Penyebab Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Rombongan Orang, Ternyata...

Jejak investasi bodong Yusuf mansur ini, bermula ketika Yusuf Mansur mendatangi jamaah Masjid Darussalam, Kota Wisata Bogor pada Juni 2009. Yusuf Mansur membawa seorang yang diklaim sebagai pengusaha batu bara, Adiyansyah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: