Sunan Kalijaga Tantang Holywings Bikin Laporan, Buntut Promo Minuman Alkohol Gratis Bagi yang Bernama Muhammad

Sunan Kalijaga Tantang Holywings Bikin Laporan, Buntut Promo Minuman Alkohol Gratis Bagi yang Bernama Muhammad

Pengacara Sunan Kalijaga tantang Holywings membuat laporan.-Tangkapan Layar/sunankalijaga-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-- Salah satu pengacara ternama, Sunan Kalijaga dalam unggahan di Instagram, menantang kafe Holywings untuk membuat laporan.

Dalam sebuah video yang diunggahnya, Sunan Kalijaga menduga jika unggahan promo minuman alkohol bagi yang bernama Muhammad merupakan sebuah pelecehan.

Baginya, promo tersebut diduga telah melenceng kepada unsur SARA dengan melecehkan nama Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Sunan Kalijaga Duga Holywings Bikin Gaduh Umat Islam dan Nasrani, Buntut Promo Nyeleneh Belum Selesai?

"Saya minta manajemen pusat dari kafe yang sedang viral disebut, dengan diduga melecehkan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wassalam, nama Nabi Muhammad disandingkan dengan alkohol," ujarnya.

Tak sampai di situ, Sunan Kalijaga juga menantang pihak manajemen pusat kafe Holywings untuk melaporkan seorang yang telah membuat promo tersebut.

Dengan catatan, kata Sunan Kalijaga, kampanye promo tersebut tak berdasarkan sepengatahuan manajemen.

Pasalnya, sambung dia, unggahan promo minuman alkohol gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria, itu juga telah merusak nama kafe tersebut.

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal Gerai SIM Keliling Hari Ini, Jumat 24 Juni 2022 di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

"Kalau memang, ya! Anda manajemen pusat atau kafe yang sedang viral saat ini, tidak pernah mengizinkan atau tidak pernah mengetahui promo yang dibuat, ya, yang dibuat tim promo kalian, tolong tunjukkan orangnya, ya. Tolong Anda laporkan orangnya, karena sudah merusak nama baik Anda," tegas Sunan.

Ia pun kembali menegaskan untuk menantang Holywings melaporkan orang yang sudah membuat kampanye promo minuman alkohol gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini: 4 Wilayah Ini Diguyur Hujan dari Siang sampai Malam

"Ingat, ya! Kalau memang Anda tak mengetahui, kalau memang manajemen pusat tak mengetahui, artintya dia merusak nama kafe Anda. Tunjukkan orangnya, laporkan orangnya.

Holywing Diduga Bikin Gaduh Umat Islam dan Nasrani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: