4 Lokasi Nobar MotoGP Mandalika Bersama Yamaha, Banjir Hadiah Hingga Tes Ride Yamaha Fazzio

4 Lokasi Nobar MotoGP Mandalika Bersama Yamaha, Banjir Hadiah Hingga Tes Ride Yamaha Fazzio

Dalam memberikan kesempatan pada pengemar MotoGP di Jakarta, Yamaha menggelar nonton bareng (Nobar) di beberapa lokasi Jabotabek.-yamahamotogp.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Euphoria MotoGP 2022 tak hanya terasa di kawasan Mandalika semata, namun juga diberbagai kota Tanah Air baik Ibukota Jakarta serta wilayah sekitarnya.  

Dalam memberikan kesempatan pada pengemar MotoGP di Jakarta, Yamaha menggelar nonton bareng (Nobar) di beberapa lokasi Jabotabek.

Apalagi saat sesi free practice (FP) 2 lalu, dua pembalap Yamaha Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli berhasil mencatatkan waktu sebagai yang tercepat.

Terdapat empat lokasi nobar yang disediakan oleh Yamaha, diantaranya Kedai Stay Kopi-Kopian yang berada di kawasan Banjir Kanal Timur, Jakarta Timur serta Saya_Kopi Nuansa yang berada di Jakasampurna, Bekasi.

BACA JUGA:Produksi 911 Hybrid, Porsche Gandeng Apple Sebagai Rekanan

Selain itu ada juga di diler ERA Motor Ciputat, Tangerang dan rumah Kopi Premium, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Dalam kesempatan ini Yamaha tak hanya mengajak untuk nobar MotoGP semata namun juga kelas lainya seperti Moto2 yang tengah berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit. 

BACA JUGA:Status Haris Azar dan Fatia Maulidiyanti Ditetapkan Jadi Tersangka Atas Kasus Pencemaran Nama Baik Luhut BP

Tak hanya sekedar ngumpul dan nobar, namun Yamaha Jabodetabek juga menggelar rangkaian acara hiburan yang seru, mulai dari memberangkatkan komunitas untuk menonton langsung MotoGP di Mandalika, sampai acara nonton bareng MotoGP pada tanggal 20 Maret 2022 serentak di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi, jam 14.00 WIB.

"Tahun ini, animo masyarakat terhadap MotoGP semakin besar, terlebih untuk Yamaha sendiri,” papar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

BACA JUGA:F1 Bahrain, Max Verstappen Tercepat Pada Sisi FP2 Bahrain GP, Hamilton Terkendala Sistem Pengereman

Frengky menambahkan, selain kembalinya MotoGP ke Tanah Air, tentu saja juga karena ada rasa bangga atas keberhasilan Yamaha dalam memenangkan 4 (empat) kejuaraan pada tahun 2021.

“Dalam membagi semangat kemenangan ini kepada para pecinta Yamaha, kami mengadakan event Nonton Bareng MotoGp Mandalika secara serentak di 4 (empat) titik di wilayah Jabodetabek,” jelas Frengky.

BACA JUGA:Bunda Bisa Coba Nih, 5 Resep Rahasia Kuah Bakso yang Lezat, Cocok untuk Weekend Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: