Ditemui Hotman Paris selaku Pemegang Saham Holywings, MUI Ingin Promo Miras Tetap Diproses Hukum

Ditemui Hotman Paris selaku Pemegang Saham Holywings, MUI Ingin Promo Miras Tetap Diproses Hukum

Hotman Paris Hutapea datang ke Ketua MUI KH Muhammad Cholil Nafis-YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kasus promo minuman keras (Miras) untuk pengunjung Holywings bernama Muhammad dan Maria terus bergulir dan saat ini polisi telah menetapkan 6 tersangka.

Salah satu pemegang saham Holywings, Hotman Paris Hutapea datang ke Ketua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Muhammad Cholil Nafis, untuk menyampaikan permohonanan maaf dan klarifikasi kasus promo miras di Holywings.

Saat ditemui Hotman Paris, Kiai Cholil tetap menyerahkan permasalahan tersebut diproses secara hukum.

BACA JUGA:Rusia Bombardir Kyiv saat Sejumlah Pemimpin Barat Bertemu di Eropa, Zelenskyy Bersumpah Membalas

"Berkenaan dengan penegakan hukum kami setuju ini terus diproses untuk pembelajaran. Ini anak buah abang staffnya terlalu kreatif, hilang sensitifitasnya kalau ini ranah agama," ujar Kiai Cholil kepada Hotman Paris, seperti telah tayang di instagram Hotman, Minggu 26 Juni 2022.

Oleh karena itu, Kiai Cholil sepakat proses hukum kasus promo special gift bagi pengunjung Holywings tersebut berjalan.

"Mudah-mudahan berjalan lancar untuk menemukan keadilan yang seadil-adilnya," katanya.

Kiai Cholil juga mengapresiasi Hotman Paris yang sudah mau mengklarifikasi kasus tersebut.

"Makasih bang, Masya Allah, Masya Allah, saya mengucapkan terima kasih dan bangga abang bisa klarifikasi tabbayun," katanya.

"Dan sebagai pribadi saya pasti memaafkan, karena setiap orang pasti melakukan kesalahan dan sebaik-baiknya orang yang berbuat kesalahan adalah memperbaiki bertobat dan juga minta maaf. Tentu umat Islam akan memaafkan, karena kita orang baik," imbuhnya.

Kedatangan Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham Holywings ini terkait dengan kasus promo minuman beralkohol untuk pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria dan berujung kegaduhan di media sosial dan masyarakat.

BACA JUGA:Dicari! Orang Bernama Muhammad dan Maryam Dapat Special Gift dari Masjid Jogokaryan

"Datang silaturahmi ke rumah Kiai Cholil Nafis selalu ketua MUI Pusat dan juga Rais Syuriah PBNU atas kesalahan yang dilakukan staf Holywings yang menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam,” kata Hotman dalam akun YouTube Cholil Nafis Official, Minggu 26 Juni 2022.

Pengacara kondang tersebut menyampaikan permohonan maafnya atas permasalahan tersebut baik atas nama pribadi dan institusi Holywings.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: