Geger! Empat Motor Warga Perumahan Tambun Hilang Dicuri Dalam Sehari

Geger! Empat Motor Warga Perumahan Tambun Hilang Dicuri Dalam Sehari

Warga Perumahan Tambun Kabupaten Bekasi Digegerkan Empat Motor Hilang Dicuri Dalam Sehari--DISWAY

BEKASI, DISWAY.ID - Warga yang tinggal di Perumahan Alamanda, Tambun Utara Kabupaten Bekasi diramaikan oleh aksi pencurian motor yang terjadi pada hari Jumat dini hari.

Sebanyak empat motor milik empat orang warga yang tinggal di perumahan tersebut hilang dalam kurun waktu yang bersamaan sekitar pukul 04.00 WIB

"Blok C itu saya, Blok B itu tiga orang, berarti empat orang, empat unit motor yang dicuri" ucap Yogi salah satu korban saat di konfirmasi, Sabtu (19/3/2022).

Yogi mengatakan, jenis motor miliknya yang berhasil di bawa kabur oleh pelaku yakni Yamaha Nnax dengan pelat nomor B 3744 UUY.

BACA JUGA:Lima Pesepakbola Top Dunia Dikenal Mata Keranjang, Nomor Dua Paling Bringas!

Menurut Yogi pada saat pelaku beraksi membawa motor miliknya, saat itu dirinya bersama keluarga masih dalam keadaan tidur pulas.

"Motor parkir digarasi dan digembok juga. Gemboknya kayaknya dibobol, kalau dibobol kan itu gembok ditaruh ya, cuman tadi tuh saya cari-cari enggak ada gemboknya" ungkapnya.

Selain itu Yogi menduga bahwa pelaku memang sudah seri g melakukan aksi pencurian, dugaan itu diperkuat dikarenakan selain mengambil motor pelaku juga mengambil gembok pintu secara utuh.

BACA JUGA:MotoGP Mandalika 2022, Marc Marquez Catatkan Waktu Tercepat FP3

Para pelaku juga telah mengantisipasi apabila saat ketahuan rumah, hal tersebut terlihat dari pintu rumah yogi yang di ikat dengan kain diduga untuk memperlancar pelaku kabur.

"Pintu itu, gagang pintu dililit sama kain, baju, jadi saya pas pagi-pagi kesulitan buka pintu. Mungkin maksudnya untuk memperhambat saya kalau mereka ketahuan lagi nyuri motor" terangnya.

Atas kejadian tersebut Yogi selaku korban telah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Tambun agar segera di proses lebih lanjut.

BACA JUGA:Stok Cabai Dipastikan Melimpah Selama Ramadhan, Harga Dijamin Murah

Dikonfirmasi secara terpisah Iptu Trisno selaku Kanit Reskrim Polsek Tambun menjelaskan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas laporan kehilangan motor tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: