Ustaz Adi Hidayat Bocorkan Rahasia Ibadah 10 Hari Pertama Bulan Dzulhijjah, Diampunkannya Semua Dosa

Ustaz Adi Hidayat Bocorkan Rahasia Ibadah 10 Hari Pertama Bulan Dzulhijjah, Diampunkannya Semua Dosa

Ustaz Adi Hidayat bocorkan rahasia ibadah 10 hari pertama bulan Dzulhijjah yang mempunyai nilai yang luar biasa namun tidak bisa disamakan dengan malam malam Lailatul Qadar.--Tangkapan layar/YouTube Adi Hidayat Official

Untuk itu Ustaz Adi Hidayat mengimbau saat masuk 10 hari pertama bulan Dzulhijjah pertama tingkatkan tingkatkan ibadah dari sebelumnya dan bisanya para ulama mengarahkan untuk berpuasa.

BACA JUGA:NASA Tuduh Tiongkok Caplok Bulan untuk Dijadikan Proyek Militer

BACA JUGA:Gegerkan Libya, Kuburan Massal di Masa Kekuasaan Muammar Gaddafi Ditemukan

Seperti dilandir dari kanal youtube@ Adi Hidayat Official, hal tersebut karena puasa mencangkup amalan lainya termsuk salat sunah serta baca Al Quran.

Untuk itu disunahkan puasa dari tanggal satunya mulai memasuki 10 hari pertama bulan Dzulhijjah dan puncaknya adalah pada tanggal 9 Dzulhijjah.

BACA JUGA:10 BUMN yang Dapat Kucuran Dana dari Negara 2023, Hutama Karya Paling Besar Tembus Rp 30,561 Triliun

BACA JUGA:250 Personil Pemkot Jakbar Turun Tangan dalam Sosialisasi Relokasi PKL di Kota Tua

Sebelumnya jiga diberitakan bahwa soal rezeki Allah SWT sudah membuat takdir setiap manusia akan mendapatkannya sampai amalannya terputus alias meninggal dunia.

Menurut Ustaz Adi Hidayat dalam video YouTube berjudul Rahasia Rezeki yang terus bertambah, ia memaparkan kunci-kunci konsep rezeki yang Allah berikan kepada setiap muslim melalui ucapan-Nya di dalam Al-Quran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: