Wajib Tahu! Ini Daftar Buah-buahan yang Cocok Dijadikan Sarapan Setiap Pagi

Wajib Tahu! Ini Daftar Buah-buahan yang Cocok Dijadikan Sarapan Setiap Pagi

Manfaat Makan Buah Sebagai Sarapan di Pagi Hari-Romanov-Pixabay

Untungnya ada banyak pilihan dan sangat mudah dibeli dari supermarket mana pun. Pisang tercinta masih menjadi salah satu buah terbaik untuk sarapan dan sangat cocok dengan semangkuk sereal sarapan.

Jika Anda ingin sedikit lebih berani, Anda dapat menambahkan beberapa bahan lagi dan mengubahnya menjadi pie krim pisang susu sereal yang lezat. Lihat resep mudah kami jika Anda ingin mencobanya.

Atau mengapa tidak mencoba kombo buah tropis dengan smoothie kelapa dan mangga? Tambahkan Gandum Abon, yoghurt, dan vanila ke dalam blender dan Anda akan mendapatkan sarapan lezat dalam waktu lima menit.

BACA JUGA:Kendaraan Berikut Ini Masih Boleh Isi BBM Pertalite, Daftar MyPertamina Mudah Ikuti Petunjuk Ini

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal Gerai SIM Keliling Hari Ini, Jumat 8 Juli 2022 di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

3. Berries ekstravaganza: stroberi, blueberry, raspberry

Anda tidak akan pernah salah dengan buah beri. Merah, biru, ungu – pilih warna Anda. Atau bahkan lebih baik, memiliki semuanya.

Mereka terlihat sangat enak ditaburkan di atas sereal favorit Anda dan rasanya lebih enak dengan rasa asam-manisnya membuat kesan di setiap sendoknya.

Jika Anda tidak dapat memutuskan yang mana dan masih bertanya-tanya buah apa yang terbaik untuk dimakan di pagi hari, kami tidak menyalahkan Anda. Mereka semua sama-sama memikat.

Jadi mengapa tidak memilih campuran berry saja? Anda bisa menaburkannya di atas sereal, menambahkannya ke smoothie atau bahkan membuat berry bar khas Anda sendiri. Resep Cheerios Fruitylicious Apple and Berry bar kami adalah awal yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: