8 Kebiasaan yang Tanpa Sadar Bisa Menyebabkan Sakit Punggung

8 Kebiasaan yang Tanpa Sadar Bisa Menyebabkan Sakit Punggung

Ilustrasi. Sakit punggung-Kevin120415-Pixabay

Anand merekomendasikan untuk menemukan bantal yang tepat yang menopang punggung Anda saat Anda tidur. Ini termasuk bantal yang membuat leher Anda sejajar dengan kasur dan yang menyesuaikan dengan posisi tidur spesifik Anda.

Bantal kontur serviks "sangat efektif". Karena bantal ini lebih mengangkat leher Anda saat tidur miring dan lebih sedikit saat tidur telentang.

Jika Anda memiliki kasur yang lebih kencang, gunakan bantal yang lebih tebal karena lebih sedikit bantalan untuk bahu Anda tenggelam dan dengan demikian ada ruang yang lebih besar antara kasur dan kepala Anda.

Jika itu adalah kasur busa, Anda memerlukan bantal yang lebih tipis untuk mengimbangi bahu Anda yang tenggelam ke tempat tidur.

8. Menjadi stres

Tahukah Anda bahwa stres juga dapat menyebabkan sakit punggung? "Stres memainkan peran besar dalam hubungan pikiran-tubuh yang mengatur bagaimana perasaan kita," kata Shifflett, yang menjelaskan bahwa orang dapat "membawa stres" di punggung bawah atau leher mereka.

Danny Lehnert, terapis fisik dan spesialis ortopedi bersertifikat di Virginia, setuju, mencatat bahwa "80% orang akan mengalami nyeri punggung bawah di beberapa titik dalam hidup mereka, dan itu benar-benar normal untuk mengalami sakit dan nyeri."

Jika Anda khawatir dengan sakit punggung Anda, buatlah janji bertemu dengan dokter Anda. Menahan rasa sakit dapat menyebabkan cedera jangka panjang, dan lebih baik untuk memeriksakannya lebih cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: