3 Cara Penting Dekati Wanta Cantik yang Baru Dikenal, Awas Jangan Sampai Salah Langkah!

3 Cara Penting Dekati Wanta Cantik yang Baru Dikenal, Awas Jangan Sampai Salah Langkah!

Cara Mendekati Wanita Cantik---Pexels

"Ini dapat membantu membangun kepercayaan diri itu secara internal, bukan dari tempat yang menakutkan," lanjutnya. "Bersiaplah untuk menerima bahwa dia mungkin tidak terlibat dan mendekati dengan hormat, bukan putus asa."

Saat Anda melakukan percakapan, cobalah bertanya padanya tentang sesuatu yang dia lakukan, seperti apakah dia merekomendasikan minuman yang dia minum atau tidak. Atau, tanyakan pendapatnya tentang sesuatu yang terjadi di sekitar Anda, seperti topi konyol yang dikenakan bartender, lagu yang sedang diputar, atau toko atau restoran lokal.

BACA JUGA:Satgas Covid-19: Tak Ada Larangan Penjemputan Jemaah Haji di Bandara, Tapi...

Tujuannya adalah untuk membuat interaksi tentang Anda berdua — apa yang Anda alami, kesamaan yang mungkin Anda miliki, dan hal lain yang secara alami dapat Anda lakukan untuk membangun percakapan — alih-alih secara agresif memberikan pujian padanya.

2. Hindari omong kosong dan jadilah diri sendiri

Anda bukan penjual yang pergi dari pintu ke pintu dengan produknya. Wanita dapat merasakan omong kosong semacam itu dari jarak satu mil, jadi tidak perlu memimpikan omong kosong yang rumit untuk mencoba memasarkan diri Anda dengan cara yang aneh.

Plus, kecanggungan itu semua mungkin akan membuatnya stres, dan itu jelas kebalikan dari reaksi yang Anda coba dapatkan. Sebaliknya, cobalah menjadi diri sendiri dan kenali dia secara organik.

"Memimpin dengan kebaikan dan minat yang tulus dalam hubungan adalah kunci ketika Anda mendekati seorang wanita yang mungkin Anda minati," kata Dr. Kederian.

BACA JUGA:Bawel Soal Top Speed Yamaha, Quartararo Punya Rapor Buruk di Paruh Musim MotoGP 2022

"Mendekati dari tempat koneksi yang tulus dan mengajukan pertanyaan dengan cara yang mengkomunikasikan bahwa Anda peduli untuk mengenalnya sebagai pribadi - daripada hanya berpikir dia menarik secara fisik - tepat untuk berkomunikasi langsung."

3. Baca situasi dan kondisi

Waktu yang tepat adalah kunci untuk rayuan, jadi pastikan untuk mengamati apa yang dia lakukan sebelum Anda melompat ke seberang ruangan untuk berbicara dengannya.

Anda benar-benar ingin memastikan dengan kemampuan terbaik Anda bahwa dia terbuka untuk berbicara dengan Anda, dan bahwa dia benar-benar punya waktu untuk berbicara dengan Anda.

Apakah dia tampak sedang mengirim SMS dengan marah kepada seseorang? Apakah dia berjalan tergesa-gesa melintasi ruangan? Apakah dia sudah melakukan percakapan mendalam dengan seseorang di bar?

Jika dia sibuk atau frustrasi, atau terlibat dalam interaksi penting dengan orang lain, jangan berharap untuk masuk dan menjadi ksatria berbaju zirah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: