Komnas Perempuan Tegas Minta Identitas Istri Irjen Ferdy Sambo Dirahasiakan: Banyak Sekali Isu Mengemuka...

Komnas Perempuan Tegas Minta Identitas Istri Irjen Ferdy Sambo Dirahasiakan: Banyak Sekali Isu Mengemuka...

Komisioner Komnas Perempuan mendatangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan soal laporan kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami oleh istri Kadiv Propam, Putri Chandrawati Sambo. Kematian Brigadir Yosua diduga dipicu karena adanya pelecehan seksual yang --

"Kita belajar banyak pada kasus kekerasan terhadap perempuan kekerasan seksual seringkali terpelintir atau kemudian hiruk pikuk dan lainnya," lanjutnya.

BACA JUGA:HP Baru Xiaomi Sudah Lolos TKDN di Indonesia, Disebut Punya Spek Menggiurkan, Xiaomi 12T?

BACA JUGA:Insiden Mengerikan! Buaya Telan Bocah 7 Tahun di India

"Kasus ini betul ada kekerasan seksualnya, ada kasus penembakannya. Mari kita pisahkan sehingga pada saat yang bersamaan hiruk pikuk penembakannya tidak membuat korban menjadi lebih trauma. Itu pesan saya," terangnya.

Menurut Andy, sudah ada UU PKS yang betul-betul menegaskan hak korban. Ia berharap pemberitaan di media massa tak membuat korban menjadi lebih trauma.

"Kita bisa membayangkan bagaimana proses pemberitaan yang bisa jadi membuat trauma baru bagi korban karena itu dalam proses pemberitaan saya sungguh berharap isu perlindungan korban menjadi perhatian juga," pungkasnya.

BACA JUGA:Video Irjen Pol Ferdy Sambo Dipeluk Kapolda Metro Jaya Beredar, Irjen Pol M. Fadil Imran Sambangi Kadiv Propam

BACA JUGA:Tak Minta Belas Kasihan Netizen, Nikita Mirani: Kebetulan Gue yang Putusin!

Diberitakan sebelumnya, pihak Mabes Polri telah melakukan penangan kepada korban, tak lain istri Irjen Ferdy Sambo, dengan memberikan dukungan psikologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: