Truk Tangki Pertamina Lindas Sejumlah Pengendara Motor dan Mobil di Jalan Alternatif Cibubur

Truk Tangki Pertamina Lindas Sejumlah Pengendara Motor dan Mobil di Jalan Alternatif Cibubur

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga angkat bicara, bahwa penanganan kecelakaan truk tangki Pertamina libatkan sejumlah pengendara motor dan mobil sepenuhnya tanggung jawab kami.-tangkapan layar video twitter@LollaCantika__-

JAKARTA, DISWAY.IDTruk tangki Pertamina lindas sejumlah pengendara motor dan mobil di Jalan Alternatif Cibubur arah Cileungsi, Senin 18 Juli 2022.

Peristiwa kecelakaan truk tangka tersebut di unggah oleh beberapa akun media sosial yang memperliharkan bebapa sepeda motor tersangkut di kolong truk.

Selain sepeda motor juga terlihat beberapa korban yang di diuga mengendara sepeda motor terlindas oleh truk pembawa bahan bakar tersebut.

Akin Instagram @tmcpoldametrojaya juga ikut memposting foto tabrakan truk tangki Pertamina tabrak sejumlah pengendara tersebut. 

BACA JUGA:Misteri Keberadaan HP Brigadir J Usai Insiden Polisi Tembak Polisi Terkuak, Polri Berikan Bocoran Mengejutkan

BACA JUGA:Curhat Shandy Purnamasari di Tanah Suci Sindir PS Glow: Nyakitin Orang Bisa Dibalas Kontan di Sana

“16.40 Truck Tangki mengalami kecelakaan di Jl. Alternatif Cibubur arah Cileungsi Bogor saat ini masih penanganan Polri ada kepadatan arus lalu lintas, agar pengendara menghindari ruas jalan tersebut,” tulis akun Instagram @TMCPoldaMetro, Senin 18 Juli.

Dari video yang diunggah di media sosial terlihat juga beberapa sepeda motor yang bergelimpangan di jalan dan beserta korban.

Selain itu juga terlihat sebuah mobil yang bagian belakangnya ringsek akibat ditabrak oleh truk Pertamina tersebut.

BACA JUGA:Kuasa Hukum: Kemungkinan Brigadir J Tewas antara Magelang Jakarta dan Tak Ada Penembakan Antar Polisi

BACA JUGA:Bharada E Masih Saksi, Ternyata Ini Alasan Polisi Belum Naikkan Status Tersangka

Akibat kecelakaan tersebut, terlihat juga antrian dan kemacetan di sepanjang Jalan Alternatif Cibubur arah Cileungsi yang memakan korban sekitar 15 orang.

Belum diketahui secara pasti kronologis dan penyebab kecelakaan maut di Cibubur senin sore, namun bagian depan truck juga terlihat rusak dan kaca depannya yang pecah.

Dari video nampak mayoritas korban kecelakaan maut Cibubur adalah pengguna sepeda motor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: