Harry Maguire Dicemooh Fans MU, Erik ten Hag Garuk-garuk Kepala

Harry Maguire Dicemooh Fans MU, Erik ten Hag Garuk-garuk Kepala

Kapten MU Harry Maguire. -Twitter/@manutd_world-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Maguire mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari ‘oknum’ fans Setan Merah saat memainkan laga uji coba di Australia.

Gelandang Manchester United Donny van de Beek membela kapten Harry Maguire setelah bek Inggris itu dicemooh suporter dalam kemenangan 3-1 atas Crystal Palace di Melbourne Cricket Ground, Selasa 19 Juli 2022 malam WIB.

Van de Beek sendiri juga sempat menjadi sasaran kritik dari para penggemar Setan Merah dan berharap kaptennya dapat perlakuan lebih baik.

BACA JUGA:Trio RMS Milik Manchester United 'Ngamuk' Gilas Crystal Palace 3-1

BACA JUGA:Hadang Kecepatan Benteke, Elkan Baggott Tampi 63 Menit Lawan Crystal Palace

Tim arahan Erik ten Hag melanjutkan tur luar negeri mereka dengan mengalahkan The Eagles, dengan Maguire menjadi salah satu pemain yang tampil apik, sebagaimana ia ingin memperbaiki performanya.

Tapi bek sentral itu mendapat cemoohan dari para suporter, dan itu mendorong Van de Beek untuk mempertanyakan alasan mengapa kaptennya tersebut terus diperlakukan begitu.

Apa yang dikatakan? “Saya juga mendengar cemoohan itu,” kata Van de Beek setelah pertandingan. "Saya tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya,” sambungnya. 

“Hari ini, Harry bermain sangat baik. Dia agresif, mendapat banyak bola, itu berarti dia memiliki kepribadian yang besar,” imbuh Erik ten Hag.

BACA JUGA:Roy Keane ke Erik Ten Hag: Jangan Asal beli Pemain, Cari yang Berjiwa Pemimpin! 

BACA JUGA:Ini Komentar Erik ten Hag yang Bikin Donny van de Beek Bisa Jadi Pilihan Utama di MU

“Dia memiliki banyak pengalaman. Itu positif, penampilannya hari ini,” terangnya.

Akankah Maguire tetap jadi kapten tim? Maguire akan mempertahankan ban kapten di bawah kepemimpinan Ten Hag musim ini, setelah dipercaya memimpin tim selama era Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick di Old Trafford.

Mengenai apakah kepercayaan itu akan dibalas masih perlu dilihat, meski bos barunya telah mengisyaratkan bahwa dia tidak akan diusik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: