Kekasih Brigadir J Ungkap Sosok Sesungguhnya Sang Ajudan Istri Ferdy Sambo, Isu 'Liar' Terpatahkan?

Kekasih Brigadir J Ungkap Sosok Sesungguhnya Sang Ajudan Istri Ferdy Sambo, Isu 'Liar' Terpatahkan?

Kekasih almarhum Brigadir J, Vera Simanjutak mengungkapkan jika kekasihnya pernah menyatakan kepadanya sebagai ajudan Irjen Ferdy Sambo. Sementara di sisi lain Mabes Polri menyebut Brigadir J adalah sopir istri Irjen Ferdy Sambo. Foto.Dok/Ilustrasi: Syaif--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kekasih Brigadir Nopryansah Josua Hutabarat (Brigadir J), Vera Simanjuntak mengungkap sosok sesungguhnya sang ajudan istri Irjen Ferdy Sambo.

Belakangan, sejak kasus polisi tembak polisi yang melibatkan Brigadir J dengan Bharada E di rumah dinas Ferdy Sambo menuai isu-isu liar.

Salah satunya adanya dugaan hubungan spesial Brigadir J dengan istri Ferdy Sambo, selama bertugas menjadi ajudan pribadinya.

BACA JUGA:Ombudsman RI Yakin Polisi Segera Sampaikan Kabar Baik dari Kasus Kematian Brigadir J: Apapun Hasilnya...

Sayangnya belum ada bukti yang mengarah kepada isu tersebut. Belum ada konfirmasi resmi terkait kabar sensitif ini.

Sementara itu, Brigadir J sendiri diketahui telah memiliki seorang kekasih bernama Vera Simanjuntak.

Saat menjalani pemeriksaan bersama tim penyidik Bareskrim Polri di Mapolda Jambi, pada Minggu, 24 Juli 2022, Vera Simanjuntak blak-blakan soal sosok sesungguhnya Brigadir J.

Menurut pengakuannya, sosok sesungguhnya Brigadir J merupakan pribadi yang sangat penyayang.

BACA JUGA:Pengacara Brigadir J Terancam Dipolisikan karena Seret Nama Ahok 'Minta Maaf Soal Apa ?'

"Selama saya kenal, dia adalah orang yang baik dan penyayang, sangat sopan sekali," sambung Vera, yang ditemani oleh dua kuasa hukum, Ramos Hutabarat dan Ferdi.

Bahkan Vera dan Brigadir J masih menjalin komunikasi 17 menit sebelum dikabarkan tewas dalam baku tembak dengan Bharada E.

"Sebelum kejadian itu tidak ada kejanggalan, kami berkomunikasi seperti biasa," ungkap Vera yang diamini oleh dua kuasa hukumnya.

Vera menjelaskan, terakhir kali ia dan Brigadir J saling bertukar kabar, tepatnya pada Jumat 8 Juli 2022, sekira pukul 16.43 WIB.

BACA JUGA:Ada Apa 17 Menit Sebelum Brigadir J Tewas? Pesan Terakhirnya ke Vera Simanjuntak Terkuak, Ternyata...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: