ART Ferdy Sambo dan Satu Ajudan Penuhi Panggilan Komnas HAM, Karopenmas Polri: Saya Hanya Mendampingi

ART Ferdy Sambo dan Satu Ajudan Penuhi Panggilan Komnas HAM, Karopenmas Polri: Saya Hanya Mendampingi

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap ART Ferdy Sambo dan ajudan, Komnas HAM mengungkapkan terdapat fakta baru.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sejumlah ART Ferdy Sambo dan satu ajudan telah hadir memenuhi undangan Komnas HAM pada pukul 10.15 WIB. 

Kedatangan ART Ferdy Sambo ini seiring dengan lanjutan dari permintaan keterangan Aide De Camp (ADC) atau ajudan Irjen Ferdy Sambo yang dilakukan pada Selasa lalu yang mana masih tersisa satu ajudan lagi yang belum dimintai keterangan. 

Dari pantauan Disway.id, ART Ferdy Sambo datang dengan menggunakan kendaraan roda empat, lalu berjalan dari luar pintu gerbang Komnas HAM. 

Sebagian besar dari mereka mengenakan baju polo shirt dan kemeja lengan panjang.

BACA JUGA:Ini Sejumlah Kado yang Diberikan Putri Candrawathi ke Adik Brigadir J, Rosti Sudah Pernah Peringatkan...

BACA JUGA:Rudal Rusia Hancurkan Kota Pelabuhan Ukraina, Putin: Singkirkan Amerika dari Laut Hitam dan Arktik

Tidak hanya itu, salah satu dari mereka juga terdapat seorang perempuan yang diduga sebagai ART Irjen Ferdy Sambo di rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo. 

"Iya benar tadi yang ART dan ajudan Irjen Ferdy Sambo, tapi belum tahu jumlahnya berapa," kata salah satu Humas Komnas HAM yang tak mau disebutkan namanya saat dikonfirmasi, Senin, 1 Agustus 2022.

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) kembali melalakukan pemantauan dan penyelidikan terkait baku tembak di Rumah Dinas Kadiv Propam Polri Non-Aktif Irjen Ferdy Sambo, 8 Juli 2022.

BACA JUGA:15 Ucapan Girlfriend Day buat Pacar dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, Romantis Abis!

BACA JUGA:MU Jangan Ngadi-ngadi, Demi Frenkie de Jong Rela Bayari Utang Barcelona ke Sang Pemain?

Sesuai dengan jadwal yang diterima Disway.id, hari ini merupakan lanjutan dari permintaan keterangan Aide De Camp (ADC) yang dilakukan pada Selasa lalu yang mana masih tersisa satu ajudan lagi yang belum dimintai keterangan. 

Tidak hanya itu, para Asisten Rumah Tangga (ART) juga akan dimintai keterangan oleh Komnas HAM terkait kasus penembakan antar polisi. 

"Dalam rangka melengkapi rangkaian pemantauan dan penyelidikan peristiwa baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Komnas HAM akan melakukan permintaan keterangan dari Adc dan Pengurus Rumah Irjen Ferdy Sambo pada Senin, 1 Agustus 2022," tulis Humas Komnas HAM melalui pesan singkat, Senin, 1 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: