ART Ferdy Sambo dan Ajudan Jalani Pemeriksaan, Komnas HAM Dapatkan Fakta Baru?

ART Ferdy Sambo dan Ajudan Jalani Pemeriksaan, Komnas HAM Dapatkan Fakta Baru?

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap ART Ferdy Sambo dan ajudan, Komnas HAM mengungkapkan terdapat fakta baru.-Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Biar Ban Serep Selalu Siap Digunakan Agar Perjalanan Aman dan Nyaman, Lakukan Langkah Ini

BACA JUGA:Pengabdi Setan 2 Rilis Agustus, Ini 4 Bocoran yang Wajib Kamu Tahu, Bakal Lebih Seram dari Sekuel Pertama!

Dari pantauan Disway.id, ART Ferdy Sambo tadang dengan menggunakan kendaraan roda empat, lalu berjalan dari luar pintu gerbang Komnas HAM. 

Sebagian besar dari mereka mengenakan baju polo shirt dan kemeja lengan panjang.

Tidak hanya itu, salah satu dari mereka juga terdapat seorang perempuan yang diduga sebagai ART Irjen Ferdy Sambo di rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo. 

"Iya benar tadi yang ART dan ajudan Irjen Ferdy Sambo, tapi belum tahu jumlahnya berapa," kata salah satu Humas Komnas HAM yang tak mau disebutkan namanya saat dikonfirmasi, Senin, 1 Agustus 2022.

BACA JUGA:Harga Gas Melon Naik Agustus Ini, DPR: Tertibkan Pemda yang Naikan Harga Gas Subsidi Tidak Sesuai Aturan

BACA JUGA:Alonso Gantikan Sebastian Vettel di Aston Martin 2023, Langsung Kontrak 2 Tahun

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) kembali melalakukan pemantauan dan penyelidikan terkait baku tembak di Rumah Dinas Kadiv Propam Polri Non-Aktif Irjen Ferdy Sambo, 8 Juli 2022.

Sesuai dengan jadwal yang diterima Disway.id, hari ini merupakan lanjutan dari permintaan keterangan Aide De Camp (ADC) yang dilakukan pada Selasa lalu yang mana masih tersisa satu ajudan lagi yang belum dimintai keterangan. 

Tidak hanya itu, para Asisten Rumah Tangga (ART) juga akan dimintai keterangan oleh Komnas HAM terkait kasus penembakan antar polisi. 

BACA JUGA:Shakira Dituntut 8 Tahun Penjara atas Dugaan Penipuan Pajak Hingga Rp 220 Miliar, Bakalan Pisah dengan Pique

BACA JUGA:Mengejutkan, Ini Isi Garasi Rumah Dinas Irjen Pol Ferdy Sambo

"Dalam rangka melengkapi rangkaian pemantauan dan penyelidikan peristiwa baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Komnas HAM akan melakukan permintaan keterangan dari Adc dan Pengurus Rumah Irjen Ferdy Sambo pada Senin, 1 Agustus 2022," tulis Humas Komnas HAM melalui pesan singkat, Senin, 1 Agustus 2022.

Lebih lanjut, Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan juga hadir pada 11.22 WIB untuk mendampingi para ART dan ajudan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: