Rifat Sungkar Kembali Andalkan Xpander AP4 di Kejurnas Rally 2022

Rifat Sungkar Kembali Andalkan Xpander AP4 di Kejurnas Rally 2022

Rifat Sungkar memastikan mengikuti Rally Danau Toba pada 5-7 Agustus 2022 mendatang yang masih mengandalkan Xpander AP4.-mxrt-

Selain itu, ini juga merupakan debut Xpander AP4 di kejuaraan reli dengan jarak tempuh yang lebih jauh dibanding sebelumnya di arena Sprint Rally. 

Tantangan yang disuguhkan dalam Speed Rally juga lebih berat daripada Sprint Rally. 

BACA JUGA:Dugaan Ferdy Sambo Jabat Kasatgassus, Kompolnas Angkat Bicara

BACA JUGA:Tewasnya Brigadir J Seret Satgas Merah Putih Pimpinan Irjen Ferdy Sambo, Jhonson: Tidak Ada Kejahatan Sempurna

Pada Rally Danau Toba, yang dilaksanakan dua hari, pereli dan mobilnya harus menempuh total jarak 170 km dengan tantangan berbeda di tiap Stage. 

“Xpander AP4 akan menghadapi petualangan yang berbeda di Rally Danau Toba,” lanjut Rifat Sungkar

“Belum pernah ada mobil MPV keluarga dengan penyesuaian minim yang turun di arena reli. Saya ingin menunjukkan bahwa Xpander AP4 tidak hanya nyaman sebagai mobil keluarga, namun juga kompetitif dan tangguh di segala medan, bahkan di medan yang sangat berat yaitu reli," jelasnya. 

Tidak ada perubahan yang signifikan yang diberikan pada Mitsubishi Xpander AP4 yang sebelumnya digunakan pada ajang sprint rally tahun 2021, baik pada bagian mesin maupun bagian lainnya. 

BACA JUGA:Bharada E Disanjung Bak Pahlawan, Pengacara: Seorang Pahlawan Tak Patut Diperlakukan Seperti...

BACA JUGA:Kerap Dihakimi Sebagai Pembunuh Brigadi J, Pengacara: Bharada E Adalah Pahlawan

Hanya saja kali ini Mitsubishi Xpander AP4 tampil beda dan lebih segar berkat livery atau desain cat yang baru.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sendiri berkomitmen penuh dalam mendukung penampilan Xpander Rally Team. 

“Motorsport telah cukup lama menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari sejarah perjalanan Mitsubishi Motors secara global," ujar Naoya Nakamura, President Director MMKSI. 

"Namun lebih dari itu,kami ingin menunjukkan semangat “Life’s Adventure” dari pengguna line-up Mitsubishi Motors di Indonesia, untuk dapat memaksimalkan mobil Mitsubishi Motors kesayangannya dalam petualangan dan perayaan semangat hidup dengan beragam aktivitas sesuai dengan minat dan kebutuhan emosional mereka," terangnya. 

BACA JUGA:Kabar Baik! Berobat dan Perawatan ke Dokter Gigi Bisa Pakai BPJS Kesehatan, Simak Cara Daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: