Rifat Sungkar Wakili Tim Mitsubishi Ralliart Indonesia di Ajang Asia Cross Country Rally 2022

Rifat Sungkar Wakili Tim Mitsubishi Ralliart Indonesia di Ajang Asia Cross Country Rally 2022

Rifat Sungkar wakili Tim Mitsubishi Ralliart Indonesia di ajang Asia Cross Country Rally 2022 bersama dua pereli asal Thailand.-Mitsubishi Ralliart -

JAKARTA, DISWAY.ID –  Rifat Sungkar wakili Tim Mitsubishi Ralliart Indonesia di ajang Asia Cross Country Rally 2022 yang akan berlangsung pada 21 hingga 26 November di Thailand dan Kamboja.

Selain Rifat Sungkar, Tim Mitsubishi Ralliart juga akan diperkuat oleh pereli lainya yaitu Chayapon Yotha asal Thailand yang telah memenangkan Thailand Autocross Championship.

Tak hanya dua pereli, Sakchai Hantrakul yang juga berasal dari Thailand juga akan ikut ambil bagian dengan mobil ketiga sebagai mobil pendukung. 

Ketiga pereli dari Tim Mitsubishi Ralliart yang akan ambil bagian di Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022 ini nantnya akan menggunakan dua mobil reli Triton di kategori Grup T1 atau prototipe kendaraan lintas alam.

BACA JUGA:Permasalahan Kejiwaan Sambo Dibongkar Komnas HAM, Dia Merasa…

BACA JUGA:Haters Auto Gigit Jari, V BTS Kepergok Hadiri BLACKPINK Private Party, Sudah Go Publik dengan Jennie?

Para pereli dari Tim Mitsubishi Ralliart nantinya dalan ajang AXCR akan didukung penuh oleh  TANT SPORT yang bermarkas di Thailand dan akan dibawahi oleh Hiroshi Masuoka selaku direktur tim.

Hiroshi Masuoka sendiri merupakan mantan pembalap yang juga merupakan juara Reli Dakar dua kali sekaligus engineer dari Mitsubishi Motors.

Nantinya di ajang AXCR ini, Masuoka akan ikut menemani tim dalam memberikan dukungan teknis.

BACA JUGA:Toko Emas di ITC BSD Disatroni Rampok saat Salat Jumat, Polisi Buru Pelaku

BACA JUGA:Moeldoko Peringati Keras Hacker Bjorka, Pesannya Tak Main-main

Dalam menghadapi AXCR, Tim Mitsubishi Ralliart telah melakukan tes ketahanan mobil reli Triton sejauh 1.100 km di trek balap off-road Grand Prix Motor Park di Kanchanaburi, di barat Thailand, dari 29 hingga 31 Agustus. 

Denagn melakukan pengurangan bobot dan meningkatkan output dari mesin telah mampu meningkatkan kemampuan mobil serta meningkatkan handling saat menghadapi lintasan yang bekelok-kelok.

Tal hanya itu, dual damper baru telah meningkatkan kinerja dalam melibas jalanan serta meningkatkan stabilitas dijalanan dengan permukaan yang kasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: