Batam Jadi Lokasi Diler ke 2 Subaru di Indonesia, Kota Dengan Populasi Subaru Terbanyak ke 2 di Tanah Air

Batam Jadi Lokasi Diler ke 2 Subaru di Indonesia, Kota Dengan Populasi Subaru Terbanyak ke 2 di Tanah Air

Batam menjadi pilihan oleh Subaru Indonesia untuk membuka diler keduanya.-subaru-

JAKARTA, DISWAY.ID – Batam menjadi pilihan oleh Subaru Indonesia untuk membuka diler keduanya yang di resmikan pada 8 Agustus 2022.

Mengandeng PT Plaza Auto Mega, Subaru Corporation Japan tak hanya menghadirkan diler penjualan, namun juga dilengkapi dengan standar 3 S (Sales, Service, dan Spare parts).

Pemilihan Batam  bukan tanpa alasan yang kuat, Arie Christopher selaku Chief Operating Officer, Subaru Indonesia menjelaskan bahwa Batam merupakan salah satu wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi mencapai 4,75 persen.

“Pertumbuhan ini melebihi dari pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya mencapai 3,69 persen pada 2021,” tambah Arie.

BACA JUGA:Mahfud MD Ungkap Tersangka Baru Tewasnya Brigadir J, Inisialnya…

BACA JUGA:Kapolri Listyo Sigit Unggah Foto Ini, Netizen: Ditunggu FS Ketangkep Pak..

“Tak hanya itu selain dengan selain Batam merupakan kawasan khusus perdagangan bebas Batam-Bintan-Karimun. Di sisi lain, Kota Batam memiliki populasi kendaraan Subaru yang juga cukup banyak dan variatif, dengan jumlah populasi kendaraan tertinggi kedua setelah Jabodetabek,” jelas Arie.

Berlokasi di Jl. Yos Sudarso blok A No.1, Sungai Panas, Kota Batam, Plaza Subaru Batam menempati wilayah seluas 1.800 meter persegi yang terdiri dari area display atau showroom, bengkel yang dilengkapi dengan 4 working bay, serta 2 service reception.

Subaru Koizumi selaku Overseas Sales and Marketing Division, Subaru Corporation Japan mengungkapkan bahwa dengan adanya populasi kendaraan Subaru yang cukup banyak, dan posisi Batam sebagai free trade zone, saya memiliki keyakinan Plaza Subaru Batam akan sangat berkembang kedepannya.

BACA JUGA:Seskab Singgung Kasus Brigadir J: Harus Terselesaikan Supaya Citra Polri Tak Babak Belur

BACA JUGA:Kembali Maju Capres pada 2024 Prabowo Anggap Sebagai Tugas Suci Mengabdi Untuk Rakyat

“Dengan fasilitas yang diresmikan hari ini, tentu kami percaya kami dapat menghantarkan “Enjoyment dan Peace of Mind” dan lebih peduli dengan para pengguna setia Subaru,” jelas Koizumi.

Seiring dengan peresmian diler ke 2 di Tanah Air ini, melalui Plaza Subaru Batam, Subaru Indonesia juga memperkenalkan The all-new Subaru Forester. 

Seluruh the all-new Subaru Forester yang dipasarkan melalui PT Plaza Auto Mega, dengan Garansi 3 tahun atau 100.000 km, servis gratis 3 tahun atau 50.000km dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: