Deolipa Siapkan Lagu Berjudul 'Gangster Sambo' Usai Dipecat jadi Kuasa Hukum Bharada E

Deolipa Siapkan Lagu Berjudul 'Gangster Sambo' Usai Dipecat jadi Kuasa Hukum Bharada E

Deolipa Yumara mantan kuasa hukum Brigadir E yang meminta uang Rp 15 triliun ke Bareskrim Polri, jika tidak diberikan makan akan menggugat Presiden Jokowi dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo. -Ilustras: Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

Ronny bakal menggantikan Deolipa Yumara dan Muhammad Burhanuddin.

"Benar saya lawyer Bharada E, ditunjuk langsung oleh orangtua dan Bharada E. Sudah dari per tanggal 10 kemarin," ungkap Ronny, Jumat 12 Agustus 2022, dilansir dari PMJ NEWS.

Ronny mengungkapkan telah bertemu dengan keluarga Bharada E. 

"Saya bertemu keluarga, sesudah itu sepakat saya akan membantu Bharada E. Akhirnya saya ditunjuk sebagai pengacaranya,”tuturnya.

Menurutnya, pasca ditunjuk menjadi lawyer Bharada E, dirinya mempersiapkan pembelaan. Seperti, dengan mendapatkan hak Bharada E selama proses penyidikan.

BACA JUGA:35 Pengemudi Armada UD Truck Jalani Program UD Driver Training di GIIAS 2022

"Haknya contohnya untuk nanti ke depannya kita rencanakan menghadirkan saksi yang meringankan, saksi ahli,” tuturnya.  

“Kemudian beberapa point yang memang kita ajukan. Tetapi sekarang kita memang fokus di materi penyidikan dulu, kita harapan kita adalah Bharada E mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya, menurut keadilan masyarakat juga," jelasnya menambahkan.

Ronny mengungkapkan, ke depannya akan menyiapkan menyiapkan strategi untuk dapat membela Bharada E secara maksimal.   

“Kalau untuk lainnya kita masih menunggu dari Timsus dan penyidik bekerja dulu sambil melihat perkembangannya, kalau kita dari ini kita akan bekerja maksimal untuk pembelaan seadil-adilnya," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: