20 Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan, Cocok Dibagikan di Media Sosial

20 Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan, Cocok Dibagikan di Media Sosial

Ilustrasi merayakan HUT RI ke-78-Rawpixel/ Freepik-Rawpixel/ Freepik

8. Hari kemerdekaan adalah hari untuk mengenang jerih payah para pahlawan kita di masa lalu. Hari ini, kemerdekaan lahir, jangan hanya menganggapnya sebagai hari libur nasional, tetapi bertekad untuk melakukan sesuatu yang baru untuk memperbaiki negaramu hari ini. Selamat Hari Kemerdekaan!

9. Semoga harapan, kedamaian, dan ketenangan bersemayam dalam dirimu hari ini dan setiap hari. Selamat Hari Kemerdekaan!

10. Semoga bendera negara kita berkibar semakin tinggi setiap tahun saat kita memperingati kemerdekaan RI. Selamat Hari Kemerdekaan ke-77 RI!

BACA JUGA:Erik Ten Hag Sudah Jengah, Siap Melepas Cristiano Ronaldo

BACA JUGA:Anak Jusuf Hamka Bagikan Cokelat ke Karyawan Alfamart di Lokasi Wanita Mencuri: Biar Cicipi Manisnya Keadilan

11. 17 Agustus itu bukan hanya sekedar balap karung, main petasan atau konvoi keliling kota, tapi 17 Agustus itu persatuan bangsa.

12. Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu Bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu Bangsa yang Merdeka. Selamat HUT RI ke-77!

13. Gantungkan cita-cita mu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit.

Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang. Selamat HUT RI ke-77!

14. Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras lagi. Selamat HUT RI ke-77!

15. Tidak ada yang sepenting dan seistimewa kebebasan bagi siapapun dan itulah yang kita rayakan dengan semangat tinggi pada hari ini. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia.

16. Mengingat masa lalu kita sangatlah penting. Tapi kita juga harus berpikir untuk membangun masa depan kita. Mari lakukan segalanya untuk menjaga kebebasan kita dan membawanya selama bertahun-tahun. Selamat Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia untuk seluruh bangsa!

17. Kita semua sangat berbeda, tetapi ada satu hal yang mempersatukan kita, itulah kemerdekaan. Kita harus menghormatinya dan tidak pernah lupa betapa sulitnya mendapat kemerdekaan. Nikmati Hari Kemerdekaan yang indah ini!

BACA JUGA:Bareskrim Polri Tangkap Kasat Narkoba Polres Karawang, Sita 101 Gram Sabu-Sabu

BACA JUGA:Hadirkan Layar LED Terbesar di GIIAS 2022, Booth Hyundai Dapat Rekor MURI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: