Kuat Ma'ruf Cegah Bharada E Temani Bripka RR Temui Istri Ferdy Sambo: Kamu Turun Aja Nggak Usah Tahu!

Kuat Ma'ruf Cegah Bharada E Temani Bripka RR Temui Istri Ferdy Sambo: Kamu Turun Aja Nggak Usah Tahu!

Kuat Ma'ruf/ilustrasi-ilustrasi-PMJ News

Selain itu, Deolipa juga tidak mengetahui apa sebenarnya motif sesungguhnya pembunuhan Brigadir J karena ia hanya bisa menganalisa kemungkinan yang jadi penyebab pembunuhan itu terjadi.

BACA JUGA:Ruslan Buton Sebut Kejahatan Ferdy Sambo Lebih Biadab dari PKI

BACA JUGA:Biang Kerok Bikin Ban Meletus, Pastikan Tekanan Angin Ban Sesuai Rekomendasi

"Saya menduga ada persoalan antara Kuat dengan si Yoshua, kemudian ada persoalan juga antara si Kuat dengan Putri. Tapi apakah ini persoalannya adalah pelecehan seksual atau tidak, saya tidak bisa mengatakan itu," tuturnya.

"Kenapa? Karena si Yoshua sudah nggak ada, sudah almarhum, bagaimana mungkin kita kemudian suatu analisa bahwa motifnya adalah si Yoshua melakukan pelecehan seksual terhadap Putri," tambah Deolipa.

Pria yang mengaku memiliki suku Jawa itu yakin ada skenario pembunuhan yang memang direncanakan oleh Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf, Bripka RR, dan Ferdy Sambo.

"Putri maupun Kuat, Riki, dan si Sambo kemudian membuat skenario terbukti bahwasannya ada skenario pertama dan kedua. Nah itu nggak bisa lagi kita memakai mereka sebagai suatu kesaksian, apalagi mereka adalah tersangka.. tersangka kan keterangannya pun nggak bisa di dengar," tutup Deolipa.

BACA JUGA: 1.127 Unit SPK Berhasil Dibukukan Hino di GIIAS 2022

BACA JUGA:Tragis, Truk Box Pengangkut Roti Terjun ke Sawah di Kerinci, Penyebab Kecelakaan Jadi Sorotan

Pengakuan Kapolri Ditemui Ferdy Sambo Usai Pembunuhan Brigadir J

Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengakui bahwa dirinya sempat ditemui oleh Ferdy Sambo di saat kasus polisi tembak polisi baru mencuat ke publik.

Itu merupakan pertemuan Kapolri dengan Irjen Ferdy Sambo setelah Brigadir Pol Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J tewas dikediaman dinasnya pada 8 Juli 2022.

Ternyata, ditemuinya Kapolri Listyo Sigit merupakan bagian dari skenario Ferdy Sambo untuk meyakinkan bahwa dirnya bukan pelaku.

Ferdy Sambo menyampaikan pengakuan itu ke Kapolri Listyo Sigit seperti skenario yang ia susun, bahwa ada tembak menembak antara Brigadir J dan Bharada E.

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs Fulham: The Gunners

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: